Aktor Jepang Takashi Sorimachi Didapuk Jadi Brand Brand Ambassador Toshiba Lifestyle

Kamis 29-08-2024,14:50 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Fokus pada detail ini—dari desain hingga pengembangan produk—dikombinasikan dengan keahliannya dalam berinovasi dan ambisi untuk menciptakan dunia yang lebih baik, yang kemudian tercermin dalam setiap produk Toshiba Lifestyle. 

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan di Asia Pasifik dan tetap setia pada akar inovasinya, Toshiba Lifestyle memperkenalkan Master of Flow, sebuah konsep teknologi air yang inovatif dan Japandi, lini produk baru yang didedikasikan untuk inovasi desain. 

Kedua konsep ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi produksi yang efisien mengatasi masalah konsumen dan meningkatkan kualitas hidup mereka, serta menyediakan solusi rumah tangga premium yang terjangkau bagi kelas menengah yang sedang berkembang di APAC. 

BACA JUGA:Berprestasi di Hollywood, Iko Uwais Didapuk Jadi Brand Ambassador SOREXMAN

Master of Flow

Semangat Takumi  terwujud dalam Master of Flow, kategori solusi air rumah tangga dari Toshiba Lifestyle yang dirancang untuk meningkatkan kualitas air di rumah untuk kebutuhan minum, memasak, maupun kebutuhan lainnya.

Dengan teknologi yang canggih, konsep ini membantu konsumen mencapai gaya hidup sehat, mempermudah pekerjaan rumah tangga, serta memastikan keawetan peralatan rumah tangga yang berhubungan dengan air.

Hal ini menciptakan standar baru dalam kenyamanan dan efisiensi hidup. 

BACA JUGA:Pakai Skincare Moisturizer, Afgan Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Somethinc

Japandi

Japandi adalah perpaduan antara estetika Jepang Fuji White dan gaya Skandinavia, yang mencerminkan filosofi "Beyond Details, Innovate Tomorrow." 

Filosofi ini menekankan minimalisme, fungsionalitas, dan harmoni estetika, yang menjadi dasar inovasi masa depan dalam desain interior. Dengan perhatian terhadap setiap detail, konsep Japandi menjamin kualitas dan daya tahan, serta mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan konsumen. 

Gaya Japandi juga mampu menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup melalui desain yang berpusat pada manusia, menjadikannya contoh bagaimana prinsip desain yang abadi dapat disesuaikan untuk menghadapi tantangan masa depan. 

 

Kategori :