Aktor Jepang Takashi Sorimachi Didapuk Jadi Brand Brand Ambassador Toshiba Lifestyle

Aktor Jepang Takashi Sorimachi Didapuk Jadi Brand Brand Ambassador Toshiba Lifestyle

Aktor dan Penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi didapuk sebagai brand ambassador --Toshiba

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktor dan Penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi didapuk sebagai brand ambassador Regional Toshiba Lifestyle. 

Sorimachi terpilih karena dikenal atas prestasi dan dedikasinya.

Perhatian Sorimachi terhadap detail dan tekadnya untuk mencapai kesempurnaan sejalan dengan filosofi Takumi Spirit dari Toshiba Lifestyle.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nippon Paint, Ungkap Warna Dinding Favorit

Penunjukan Sorimachi sebagai brand ambassador adalah bagian dari strategi pemasaran Toshiba Lifestyle di wilayah Asia Pasifik. 

Dengan mengaitkan Sorimachi dengan Toshiba Lifestyle, merek ini berharap dapat memperkuat pengenalan merek dan menjalin hubungan lebih dalam dengan konsumen, sambil meningkatkan kehadiran di kawasan ini. 

Konsep Japandi Jadi Tren

Toshiba Lifestyle berkomitmen untuk menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini, sambil tetap memperhatikan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola. 

Melalui Inisiatif Pabrik Hijau, Toshiba Lifestyle hanya menggunakan produk hemat energi dengan efisiensi tinggi, dengan 28 pabriknya yang telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Akan Jadi Brand Ambassador Keem Skincare

Toshiba Lifestyle, atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances, merek elektronik ternama asal Jepang, mengumumkan rencana strategisnya untuk merambah populasi kelas menengah yang tengah berkembang di Asia Pasifik (APAC) dan menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di wilayah tersebut, dalam acara dealer dan konferensi pers yang diadakan di Hanoi, Vietnam, pada 27 Agustus 2024. 

“Kami percaya bahwa kami berada di posisi yang tepat untuk menghadirkan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik. Sejak tahun 1875, kami telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga di wilayah ini, dan kami berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan kami, memberikan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Kedepannya, kami akan meningkatkan investasi di bidang penelitian, layanan ritel, pemasaran digital, dan keterlibatan konsumen di Asia Pasifik. Kami juga akan bekerjasama dengan mitra dan pemangku kepentingan utama untuk memperkuat kehadiran kami dan mencapai tujuan sebagai merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini,” ujar Zeal Jiang, Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC.

BACA JUGA:Jadi Brand Ambassador Susu Pro Israel, Ajakan Boikot Nicholas Saputra Ramai di X

Dua Konsep Unik, Dua Solusi Inovatif – Japandi dan Master of Flow 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: