Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Pastikan Hubungan Prabowo-Jokowi Tak Retak

Jumat 30-08-2024,09:09 WIB
Reporter : Anisa Aprilia
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahamd Muzani membantah isu keretakan hubungan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ahamd Muzani memastikan saat ini keduanya masih berhubungan baik.

"Saya harus katakan bahwa komunikasi Pak Prabowo dan Pak Jokowi sangat baik, sangat lancar," kata Muzani, Jumat, 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Nelangsa Bupati Dico Mundur dari Pilkada Semarang, Balik Daftar ke Kendal Malah Ditolak KPU

BACA JUGA:Cek Aturan Baru Tarif Perawatan di RS Kemenkes, Sri Mulyani Rilis Besarannya

Ahmad Muzani menyebut Prabowo dan Jokowi terus berkomunikasi intens dengan melakukan pertemuan secara rutin.

"Saya harus katakan bahwa komunikasi Pak Prabowo dan Pak Jokowi sangat baik, sangat lancar. Bahkan saya catat dalam minggu-minggu ini komunikasi itu sehari bisa dua kali ketemu," ujar Ahmad Muzani.

Menurut Muzani, isu keretakan hubungan antara Prabowo dengan Jokowi sengaja diproduksi untuk menciptakan kesan adanya perbedaan pandangan antara dua tokoh bangsa itu.

"Bukan hanya membantah, isu itu sengaja diproduksi seolah-olah ada perbedaan pandangan di antara pemimpin kita,” pungkasnya. 

Ahamd Muzani menilai, isu tersebut sengaja dibuat sebagai upaya adu domba yang sengaja dirancang untuk mengganggu keberlanjutan pemerintahan.

BACA JUGA:Program Konkrit Dharma Pongrekun - Kun Wardana Untuk Jakarta: Selamatkan Jiwa Keluarga Kita!

BACA JUGA:Jubir Ungkap Alasan Utama Anies Tolak Tawaran Maju Cagub Jabar dari PDIP

"Jika ada upaya mengadu domba dengan nyata-nyata mengatakan hubungan Presiden Joko Widodo dan presiden terpilih saat ini retak adalah upaya mengganggu agenda keberlanjutan pemerintahan,” katanya.

Kategori :