Program Konkrit Dharma Pongrekun - Kun Wardana Untuk Jakarta: Selamatkan Jiwa Keluarga Kita!

Program Konkrit Dharma Pongrekun - Kun Wardana Untuk Jakarta: Selamatkan Jiwa Keluarga Kita!

Dharma Pongrekun mengatakan bahwa mereka mempunyai satu program konkrit yaitu 'Selamatkan jiwa keluarga kita'.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Dharma Pongrekun mengatakan bahwa mereka mempunyai satu program konkrit yaitu 'Selamatkan jiwa keluarga kita'.

"Baik, program konkrit kami cuma satu, selamatkan jiwa keluarga kita. Selamatkan. Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu, bersama-sama untuk berjuang bersama menyelamatkan keluarga kita," ujar Dharma di Kantor KPU DKI Jakarta.

BACA JUGA:Jubir Ungkap Alasan Utama Anies Tolak Tawaran Maju Cagub Jabar dari PDIP

BACA JUGA:Pertemuan Anies dengan PDIP Dibeberkan Sahrin Hamid Jelang Tolak Tawaran Calon Gubernur Jawa Barat

Mantan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Polri itu menjelaskan tujuan dari programnya ini terkait dengan kepentingan yang sama untuk membangun Kota Jakarta. Meskipun punya pandangannya masing-masing.

"Mungkin bingung kenapa kita mengajak begini karena selama ini kita terpisah-pisah, sementara kepentingan kita sama, ingin menjadikan Jakartaku aman. Untuk menjadikan Jakartaku aman, jiwa kita harus tenang," tuturnya.

Kemudian, kata Dharma, pihaknya sudah menyiapkan program-program konkrit lainnya yang sudah mereka sampaikan dalam persyaratan maju di Pilkada DKI.

BACA JUGA:Buruan Serbu! Katalog Promo JSM Indomaret 30 Agustus-1 September 2024, Sabun Mandi Cair Mulai Rp14 Ribuan

BACA JUGA:Hubungan Anies dan PDIP Tetap Baik Meski Tidak Maju di Pilgub

"Di mana kita harus pertama-tama adalah bagaimana aman jiwa. Aman jiwa, baru bisa perut kenyang. Kalau kita tidak kenyang, sulit kita untuk bekerja." imbuhnya.

Ia berharap, tidak ada satupun rakyat jakarta, khususnya yang ber-KTP Jakarta terintimidasi oleh setiap peristiwa kehidupan yang mereka lewati hari per hari.

"Kemudian nanti akan kami sampaikan konkritnya setelah persyaratan yang kami sampaikan tadi dinyatakan diterima. Karena memang ada waktu perbaikan. Baru kami akan konkritkan, sampaikan, secara nyata," urainya.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2024/25, Jadwal Padat dan Banyak Laga Seru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: