Tes Kesehatan Pramono Anung - Rano Karno Selesai, Lebih Cepat dari Jam Ketentuan

Jumat 30-08-2024,20:19 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Pramono Anung - Rano Karno telah menyelesaikan tes kesehatan di RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Direktur RSUD Tarakan, Dian Ekowati mengatakan, pihaknya sudah melaksanalan seluruh penugasan untuk pemeriksaam kesehatan pasangan cagub dan cawagub Jakarta.

BACA JUGA:Pramono Anung - Rano Karno Jadi Cagub Pertama yang Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan

BACA JUGA:Puan Bantah Pencalonan Pramono Anung Hasil Kompromi dengan Jokowi

"Alhamdulillahnya ini lebih cepat daripada yang dialokasikan waktunya. Semuanya berjalan alhamdulillah dengan lancar dan bersemangat dan lebih cepat dari waktu yang sudah kami tetapkan," ujarnya kepada awak media di lokasi.

Diketahui dalam rundown medical check up, waktu selesai ditujukan pukul 19.05 WIB. Namun, pasangan Pramono Anung - Rano Karno tiba menemui awak media sekitar pukul 18.00 WIB.

Kendati demikian, Dian belum mau membocorkan hasil tes kesehatan dari pasangan tersebut. Tetapi yang jelas, hasilnya akan diserahkan kepada KPU DKI.

BACA JUGA:Ridwan Kamil vs Pramono Anung, Adu Harta Kekayaan LHKPN Cagub Jakarta: Ada yang Masih Punya Utang!

BACA JUGA:PDIP Ungkap Pramono Anung Jalan Tengah Dari Residu Politik Ahok-Anies di Pilkada 2017

"Mudah-mudahan nanti hasilnya kami akan melaporkan kepada KPU, bisa menuhi harapan kita semuanya," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Psangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pramono Anung - Rano Karno melakukan tes kesehatan di RSUD Tarakan pada Jumat, 30 Agustus 2024. Diketahui, tes tersebut masuk sebagai tajapan pendaftaran Pilkada Jakarta 2024.

Pramono mengatakan bahwa dirinya dan Bang Doel yakin sudah sangat siap untuk mempersiapkan diri melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Saya termasuk orang yang secara rutin melakukan dan menjaga kesehatan dari umur 30an," ujarnya kepada awak media di lokasi.

BACA JUGA:PDIP: Nama Pramono Anung Tidak Ujug-ujug Muncul Jadi Cagub DKI 2024

BACA JUGA:Berpengalaman di Pemerintahan, Ini Janji Pramono-Rano Karno Jika Menang Pilkada Jakarta 2024

Kategori :