Pramono-Rano Karno Selesai Jalani Cek Kesehatan, Si Doel Ngos-ngosan: Pinggang Gue Pegel

Jumat 30-08-2024,22:43 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub) Rano Karno sempat dibuat ngos-ngosan saat mengikuti tes kesehatan sebagai persyaratan untuk Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu terjadi saat 'Bang Doel' diminta tes fisik untuk berlari diatas treadmill di RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, pada Jumat, 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Maju di Pilgub Jakarta, Rano Karno Ngaku Sudah Ajukan Pengunduran Diri Sebagai Anggota DPR

Rano mengatakan, dirinya tidak akan mengira tes kesehatan ini akan sulit. Dia hanya beranggapan bahwa rangkaian pemeriksaan dilakukan secara formalitas.

"Nggak tahunya treadmillnya luar biasa itu dokter. Saya udah bilang, 'Pak jangan lama-lama ini pinggang gue pegal', 'Nggak bisa Mas, mesti ada standarnya'. Aduh kita kayak orang naik gunung," ujarnya kepada awak media di lokasi.

BACA JUGA:Pasangan Pramono Anung-Rano Karno Terbuka untuk Anies Jika Mau Jadi Tim Suksesnya

Meski begitu, akhirnya Rano Karno menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan secara baik sesuai dengan mekanisme dan ketentuan dari KPU DKI.

Berbanding terbalik dengan cagub DKI Jakarta Pramono Anung.

BACA JUGA:6 Artis Maju Pilkada 2024, Rano Karno, Gilang Dirga, hingga Jeje Govinda

Ia mengaku bahwa dengan mudah menyelesaikan lari di atas treadmill. Sebab, Pramono memang rutin berolahraga.

Bahkan, karena Pramono menyelesaikan tantangan itu dengam mudah, tes kesehatan hari ini selesai lebih cepat dari jadwal ketentuan.

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Rano Karno yang Maju Dampingi Pramono Anung di Pilgub Jakarta, Tembus Belasan Miliar Rupiah

"Tadi Ibu Dirut mengatakan selesai tepat pada waktunya gara-gara Pak Mas Pramono ini. Beliau kan goes, treadmillnya 10 menit, targetnya melampaui dari 30 menit,"tuturnya.

"Yang repot abis Mas Pram, saya. Saya tukang oplet, dia tukang goes. Oplet ngos-ngosan kan," akhirnya menutup.

 

Kategori :