Pasangan Pramono Anung-Rano Karno Terbuka untuk Anies Jika Mau Jadi Tim Suksesnya

Pasangan Pramono Anung-Rano Karno Terbuka untuk Anies Jika Mau Jadi Tim Suksesnya

Disway.id/Candra Pratama--

JAKARTA, DISWAY.ID - Bacagub dan Bacawagub Pramono Anung-Rano Karno  menerima dengan terbuka jika Anies Baswedan mau menjadi bagian dari tim suksesnya.

Rano Karno mengaku sangat terbuka bila Anies berkenan menjadi timsesnya.

BACA JUGA:Tes Kesehatan Pramono Anung - Rano Karno Selesai, Lebih Cepat dari Jam Ketentuan

BACA JUGA:Pramono Anung - Rano Karno Jadi Cagub Pertama yang Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan

"Mungkin Mas Anies, Mas Pram yang jawab. Mungkin Mas Anies ingin bantuin kita," ujar Rano di RSUD Tarakan, Jumat, 30 Agustus 2024.

Sementara itu, bacagub Pramono Anung mengatakan pihaknya terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung mendukungnya, termasuk Anies Baswedan.

"Ya saya dan Bang Doel (Rano Karno). Kalau siapapun yang berkenan, bersedia, membantu. Terima kasih. Tidak akan menolak siapapun. Tapi tentunya dengan senang hati untuk dibantu," ucap Pramono.

Tak berhenti di situ, Pramono menegaskan bahwa dirinya dan Rano memang mengedepankan politik riang gembira dalam kontestasi di Pilkada Jakarta.

"Karena teman-teman sekalian tahu. Saya berpolitik itu politik dengan riang gembira. Merangkul semuanya," tuturnya.

BACA JUGA:6 Artis Maju Pilkada 2024, Rano Karno, Gilang Dirga, hingga Jeje Govinda

"Bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati. Jadi siapa saja kami terima dengan tangan terbuka," sambung Pram.

Pramono pun mengaku sudah banyak pihak yang siap bergabung menjadi timsesnya. Termasuk dari para politisi yang partainya berbeda dengan pihaknya.

"Alhamdulillah baru tiga hari ini saya mendapatkan banyak sekali dukungan dari tokoh-tokoh publik yang mereka juga akan memberikan dukungan secara terbuka walaupun partainya berbeda dengan saya," imbuhnya.

Menurutnya, dukungan itu menjadi modal berharga mengingat komposisi kursi PDIP di DPRD DKI Jakarta hanya 14 persen atau tertinggal jauh dari koalisi gemuk KIM Plus yang mengusung RK-Suswono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: