7 Rekomendasi Konser Gratis di Jakarta Akhir Pekan 31 Agustus 2024, Ada Tiara Andini, Vidi Aldiano hingga Lolly Cafe!

Sabtu 31-08-2024,09:10 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak rekomendasi konser gratis di Jakarta pada akhir pekan Sabtu, 31 Agustus 2024 yang dihadiri oleh sejumlah musisi populer.

Konser gratis ini hadir untuk menghibur di kala waktu senggang kamu usai penatnya mengerjakan pekerjaan setiap harinya.

Adapun sejumlah rekomendasi konser gratis ini hadir untuk kamu yang sedang ingin mengajak sanak saudara, keluarga ataupun pacar untuk bisa bersantai bersama sembari karaokean.

BACA JUGA:9 Daftar Event Jakarta Akhir Pekan 31 Agustus-1 September 2024, Banjir Pameran

Selain itu, event konser gratis tersebut juga hadir untuk kamu yang sedang ingin menikmati waktu di senggang kala penat dengan kerjaan atau hanya sekadar ingin menonton konser idola favoritnya.

Biasanya, konser gratis tersebut juga akan hadir di banyak tempat dengan menghadirkan sederet musisi lokal yang tentunya akan menampilkan suguhan musik mereka yang terbaik.

Bahkan, hadirnya acara konser gratis ini membuat sebagian penggemar merasa tak sabar ingin menyaksikan sederet penampilan terbaik dari sang idola.

Terutama, ada beberapa penggemar yang masih belum mengetahui lokasi konser gratis yang hadir di kawasan Jakarta

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena artikel di bawah ini akan mengulas sejumlah kawasan Jakarta yang menghadirkan konser gratis di akhir pekan ini, di antaranya:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Event Jakarta di GBK Akhir Pekan 31 Agustus 2024, Banyak Pameran dan Konser Musik Seru!

7 Rekomendasi Konser Gratis di Jakarta Akhir Pekan 31 Agustus 2024


Event Jakarta Festival Raya Indonesia 2024 spesial HUT ke-79 RI di Lapangan Banteng pada 30 Agustus-1 September 2024 yang menghadirkan banyak kegiatan seru.--Instagram @disparekrafdki

1. Festival Raya Indonesia 2024

Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta menggelar event Festival Raya Indonesia untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus lalu.

Festival Raya Indonesia 2024 "Pekan Rekreasi Jakarta" sendiri diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada 30 Agustus-1 September 2024.

Kategori :