Adi Haryadi, Musafir Kudus yang Mengaku Tahu Detik-detik Kematian Vina dan Eky, Jembatan Talun Jadi Saksi Bisu

Sabtu 31-08-2024,14:55 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Muncul saksi kunci baru dengan nama Adi Haryadi dalam kasus kematian Vina Cirebon dan Eky pada tahun 2016 silam.

Berdasarkan pengakuan terbaru dari Adi Haryadi, ia menjadi saksi yang melihat langsung Vina dan Eky tewas dalam tragedi kecelakaan di Jembatan Talun pada 2016 silam. 

Jembatan Talun kini disebut Adi Haryadi menjadi saksi bisu tragedi kecelakaan maut yang menewaskan Vina dan Eky di Cirebon.

Adi Haryadi yakin, Eky dan Vina memang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan, bukan karena adanya insiden penganiayaan oleh sekelompok orang.

BACA JUGA:Pengakuan Terbaru Sudirman, Disiksa Terpidana Kasus Vina Cirebon yang Lain Sampai Tak Sadarkan Diri

Adi Haryadi menceritakan kepada Dedy Mulyadi bahwa pada tahun 2016, dia masih sebagai seorang musafir yang diarahkan oleh guru spiritualnya.

Adi memberitahu, ia melakukan perjalanan ziarah ke beberapa makam ulama terkemuka di Pulau Jawa.

Hal tersebut disampaikan Adi Haryadi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dedi Mulyadi Channel pada Selasa, 6 Agustus 2024.

"Saya mengunjungi makam-makam para wali, seperti makam Syeikh Dzatul Kahfi, makam Sunan Gunung Jati, Habib Toha Pabuaran Cirebon. Dan sampai ke Raja Galuh, Pamijahan," tutur Adi.

BACA JUGA:Sudirman Ngaku Pukul Vina dan Eky Sebanyak 6 Kali, Kuasa Hukum: Tapi Tidak Sampai Membunuh

Lebih lanjut, Adi sedang istirahat untuk makan nasi bungkus yang diberikan oleh warga pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 yang lalu.

Ketika sedang beristirahat di Flyover Talun dalam perjalanan dari Cirebon menuju Majalengka. Dedy pun bertanya kepada Adi mengenai kondisi cuaca saat itu.

"Pada malam minggu itu, sorenya hujan deras dan malamnya agak gerimis," jawab Adi.

Saat itu, Adi tiba-tiba melihat terjadinya kecelakaan di jalur seberang tempat ia berada.

BACA JUGA:Viral Rumah Produksi Vina Cirebon Gunakan Kasus PPDS Undip Buat Promosi Film, Joko Anwar: Tak Beretika!

Kategori :