Fazzio Modifest 2024 Diserbu Ramaja Bekasi, Beri Ruang Ekspresi dan Kreatifitas Anak Muda

Minggu 01-09-2024,09:40 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sukses di 3 kota sebelumnya, kembali Fazzio Modifest 2024 yang merupakan seri penutup digelar di Kota Bekasi.

Berlokasi di Grand Galaxy Park, Bekasi, puluhan pemilik Yamaha Fazzio ikut ambil bagian dengan berbagai inovasi dan modifikasi yang mempresentasikan kepribadian mereka.

Erica Puspasari selaku Branding and Promotion Manager PT Yamaha Indonesia Motor mengungkapkan bahwa kehadiran Fazzio Modifest 2024 merupakan salah satu bentuk keseriusan dari YMI dalam meningkatkan awareness yang lebih massiv masyarakat terhadap Fazio. 

BACA JUGA:Rencana Tarif KRL Naik Berbasis NIK, Pengamat: Pelayanan Belum Optimal

BACA JUGA:Ridwan Kamil Akan Buat Hunian Tengah Kota di Atas Sungai, Terinpirasi dari Bangunan RSUD Tarakan

Menurut Erica, pihaknya memilih Bekasi sebagai seri penutup mengingat saat ini Bekasi merupakan salah satu wilayah di Jabodetabek yang terus berkembang.

Selain itu Kota Bekasi juga dikenal dengan memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi dengan sentuhan modifikasi yang out of the box.

Dalam Fazzio Modifest 2024 ini Yamaha menghadirkan 2 kategori kelas, di antaranya kelas Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazzio Modif Gaya Gue.

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

BACA JUGA:Ngeri! Modus Kasih Tumpangan, YouTuber Korea Diculik di India hingga Dikasih Obat Bius

BACA JUGA:Klasemen Piala Earth On Us Seoul 2024, Indonesia Terancam, Wajib Menang Lawan Korea Selatan

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. 

Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Erica menjelaskan bahwa dua kelas ini mempresentasikan konsep dari Fazio yang merupakan skutik dengan konsep ‘white canvas’ dan pemilik juga dapat melakukan apa yang mereka suka sesuai dengan karekter dan gaya masing-masing serta mempresetasikan jadi diri mereka.

Berbagai acara menarik yang diisi oleh remaja Bekasi dan sekitarnya dalam seri ke 4 Fazzio Modifest 2024 ini, mulai dari Dance Competition, Live Painting Modification dan OOTD Class serta aksi para sketers.

Kategori :