Pramono-Rano Bertemu dengan Anies Saat CFD: Ini Namanya Rezeki

Minggu 01-09-2024,11:21 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno mengikuti Car Free Day (CFD) Jakarta yang digelar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu, 1 September 2024.

Dalam kesempatan itu, mereka bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rano yang akrab disapa bang Doel itu mengaku pertemuan dengan Anies itu tak sengaja.

BACA JUGA:Kebakaran Resto di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura Pastikan Penerbangan Normal

BACA JUGA:Jadwal Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024 Hari ini Minggu 1 September, Cabor Badminton dan Boccia Main

"Itu yang namanya rezeki, rezeki anak soleh begitu, artinya begini, kalau dibilang kita ga nyangka jujur ga nyangka," kata Doel.

"Kita memang denger tadi mas Anies ada di ujung di pinisi, artinya kita dateng ke sini ga janjian ketemu beliau dan kita ketemu, artinya tandain sendiri aja deh," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pramono  mengatakan dirinya dan Bang Doel akan menyambangi semua mantan Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA:Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini 1 September 2024, Dapatkan Hadiah Eksklusif Terbaru

BACA JUGA:Prabowo Sebut Nama Megawati saat Pidato Rapimnas Partai Gerindra, Ungkap Alasan Tak Hadir

"Yang jelas begini saya tadi sudah menyampaikan saya dan bang rano akan sowan akan dateng ke semua gubernur jakarta mulai dari bang Yos duluan, bang Foke mas Anies, Ahok dan terakhir tentunya kepada PJ Gubernur sekarang jadi kita yang dateng," ungkapnya.

Pasangan Anies-Rano sendiri sempat mengemuka sebelum PDIP mengumumkan pasangan yang akan diusungnya di Pilkada Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, tak lama berlesang, PDIP memutuskan untuk tidak mengusung Anies, namun mengusung Pramono dengan Rano.

BACA JUGA:Dubes AS Puji Indonesia, Nadiem Makarim Dukung Kampus Jalin Kerjasama Pendidikan

BACA JUGA:Alasan Menkes Enggan Revisi PP Kesehatan Tentang Pasal Penyediaan Alat Kontrasepsi Untuk Usia Sekolah dan Remaja Meskipun Jadi Polemik

Kategori :