Selfie 'Terakhir' Mohamed Salah di Old Trafford

Senin 02-09-2024,08:12 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

MANCHESTER, DISWAY.ID - Mohamed Salah memberikan isyarat bakal memainkan musim terakhirnya di Liverpool setelah membantu timnya menang telak 3-0 atas tuan rumah Manchester United di Old Trafford.

Kontrak Salah saat ini dengan The Reds akan berakhir pada Juni 2025, dan mengakui masa depannya setelah itu masih belum pasti.

Pemain berkebangsaan Mesir itu mencetak golnya yang ke-10 dalam sembilan penampilan di Old Trafford, menjadi pemain kedua yang mencetak sedikitnya 10 gol di satu tempat tandang di Liga Primer Inggris.

Akan tetapi kata perpisahan sepertinya sudah mulai terucap dari mulut Mo Salah, ada kemungkinan ini bakal menjadi penampilan terakhirnya di kandang rival berat Liverpool itu.

BACA JUGA:RUMOR! Liverpool Temukan Pengganti Mohamed Salah, Sekarang Main di LaLiga Spanyol

"Saya menjalani musim panas yang menyenangkan, waktu yang lama untuk menyendiri dan berpikir positif. Seperti yang Anda ketahui, ini adalah tahun terakhir saya bersama klub dan saya ingin menikmatinya," ucap Salah, dikutip dari laman Sky Sports News pada Senin, 2 September 2024.

"Saya tidak ingin memikirkannya; saya merasa bebas bermain sepak bola - kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan," tuturnya menambahkan.

Salah menjelaskan lebih lanjut tentang masa depannya - saat memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield dan menekankan bahwa keputusan akhirnya ada di tangan klub.

"Sejujurnya, saya datang ke pertandingan itu, mungkin itu adalah terakhir kalinya [bermain di Old Trafford]. Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak," ungkap Salah.

BACA JUGA:Mohamed Salah, Satu dari Empat Pemain Meninggalkan Liverpool di Bawah Asuhan Slot

"Itu bukan urusan saya, semua akan jadi urusan klub," pungkas Salah.

Fokus Arne Slot lebih pada pertandingan dan memuji timnya karena bangkit dari kesulitan setelah gol pembuka Trent Alexander-Arnold yang dianulir.

"Beberapa menit pertama, United mulai agresif, dan kami harus berjuang keras sepanjang periode tersebut. Jika Anda pergi ke Old Trafford, kami tahu akan ada saat-saat sulit. Setelah mencetak gol hebat yang dianulir, kami terus bermain seperti sebelumnya. Kemenangan yang pantas, menurut saya," papar Slot.

"Tidak ada rencana permainan khusus dari lini belakang, kami selalu ingin menekan lawan dengan kuat. Rencana permainan - Dominik [Szoboszlai] bermain dari kanan, tetapi hari ini kami memainkannya dari kiri.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Kategori :