Perkuat Ekosistem AI, NeutraDC Teken Kerja Sama dengan HPE, Cirrascale, dan DataCanvas Perkuat AI-Ecosystem

Senin 02-09-2024,16:59 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

"Kami sangat antusias menjadi bagian dari kolaborasi ini bersama NeutraDC dan mitra-mitra terkemuka. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk memperkenalkan teknologi perangkat keras mutakhir yang mampu memenuhi kebutuhan Al di pusat data modern," jelas Meygin.

CEO Cirrascale PJ Go dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini menjadi potensi yang baik ke depannya. 

"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mendukung pengembangan Al dengan menyediakan GPU yang kuat dan efisien. Hal ini merupakan bagian penting dari infrastruktur Al," ungkap PJ Go.

Senada, CEO DataCanvas Fang Lei menyatakan pihaknya senang dapat berkontribusi terkait operasi Al.

"Kami senang dapat berkontribusi dalam proyek ini dengan menyediakan sistem operasi Al yang inovatif dan Al Software Stack yang dapat memperkuat infrastruktur data center di kawasan ini," jelas Fang Lei.

Potensi ekosistem Al saat ini sangat besar dan terus berkembang dengan cepat, terutama dengan meningkatnya adopsi teknologi di berbagai sektor. 

Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat membuka peluang besar bagi perusahaan dan turut berkontribusi dalam mendorong inovasi, termasuk akses ke teknologi canggih, peningkatan kapabilitas bisnis, dan peluang untuk memperkuat posisi di pasar yang semakin mengandalkan data dan otomatisasi.

Kategori :