Sisca Eks JKT48 Ketagihan Akting Usai Bintangi Film Seni Memahami Kekasih, Aku Pengen Dua Dunia

Senin 02-09-2024,22:59 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sisca mantan anggota JKT48 mengaku ketagihan akting usai membintangi film besutan sutradara Jeihan Angga berjudul 'Seni Memahami Kekasih'.

'Seni Memahami Kekasih' menjadi debut Sisca Saras pada film panjang. Pada film tersebut, Sisca berperan sebagai Rahayu yang merupakan sahabat dekat Kalis (Febby Rastanty).

BACA JUGA:Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Drama Komedi Kang Mak From Pee Mak

BACA JUGA:Kim Seon Ho Adu Akting Bareng Go Yoon Jung Dalam Drama Terbaru 'Can This Love Be Translated', Kapan Tayang?

"Pengalaman aku bermain film ini, sebenernya aku seneng banget karena ini tuh tantangan buat aku, karena aku baru 2 kali main film panjang dan ini kali pertama aku premier gitu," ujar Sisca ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 2 September 2024.

"Jadi aku excited banget bersyukur bisa perankan Rahayu karena film ini tuh bagus nilai kekeluargaan ada, cinta ada, terus buat masa depan juga ada," tambahnya.

Lebih lanjut, Sisca Saras tidak menutup kemungkinan akan fokus untuk belajar akting walaupun Sisca mengawali karier sebagai seorang penyanyi.

BACA JUGA:Sukses Main Film Hollywood, Mimpi Iko Uwais Akting Bareng Bersama Jackie Chan

BACA JUGA:Linda Cuma Akting Kesurupan Arwah Vina? Tigor Otadan: Maaf Saya Tidak Melihat...

"Sebenernya aku suka akting juga, aku kan emang utamanya penyanyi ya, tapi kalo misalkan ada kesempatan buat belajar akting lebih lagi dan terjun ke dunia akting kenapa enggak? Kan aku pengen dua dunia," tutur Sisca.

Bahkan, saking ketagihannya berakting, Sisca eks JKT48 akan mengambil pekerjaan untuk bermain film dengan genre apapun. Sebab, Sisca penasaran ingin mengeksplor dunia akting lebih dalam lagi.

"Kebetulan masih sedikit ya untuk film, jadi aku kayak pengen coba pengalaman-pengalaman baru lagi sih kalo bisa yang berbeda-beda juga aku mau, gak harus drama, komedi yang beda 180 derajat pun aku pengen," kata Sisca.

BACA JUGA:Citra Kirana Adu Akting dengan Sahabat dan Suami di Film Keajaiban Air Mata Wanita, Ada Natasha Rizky dan Rezky Aditya

BACA JUGA:Artis Sydney Sweeney Kesal Dikritik Tak Bisa Akting dan Kurang Terkenal

Film Seni Memahami Kekasih akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 5 September 2024.

Kategori :