Citra Kirana Adu Akting dengan Sahabat dan Suami di Film Keajaiban Air Mata Wanita, Ada Natasha Rizky dan Rezky Aditya

Citra Kirana Adu Akting dengan Sahabat dan Suami di Film Keajaiban Air Mata Wanita, Ada Natasha Rizky dan Rezky Aditya

Para cast dan kru film Keajaiban Air Mata Wanita-Menampilkan Citra Kirana, Natasha Rizky, dan Rezky Aditya-Instagram Bahagia Pictures

JAKARTA, DISWAY.ID – Citra Kirana segera hadir di layar lebar dalam film Keajaiban Air Mata Wanita. 

Menariknya, Ciki, sapaannya, akan beradu akting dengan suami tercinta yakni Rezky Aditya. 

Citra Kirana juga akan berakting dengan sahabatnya sejak SMA yakni Natasha Rizky. 

Film yang diangkat dari novel best seller itu merupakan kisah inspiratif tentang kekuatan perempuan dan penemuan diri. 

BACA JUGA:Potret Harmonis Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Trio Strong, Netizen Gercep Doakan Rujuk

Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA), sebuah film drama keluarga yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Konferensi pers digelar bersama Penulis Buku Rahasia Magnet Rezeki, Nasrullah; Penulis Skenario Film, Freddy Aryanto; Sutradara, Indra Gunawan; Pemeran Utama Wanita Utama, Citra Kirana; Pemeran Utama Pria, Rezky Aditya; Pemeran Pendukung Wanita, Natasha Rizky; Pemeran Pendukung Wanita, Yessy Gusman dan Produser Film, Dimas Luqman dan Jerry Hanief, serta para aktor pendukung lainnya seperti Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo dan Cupink Topan.

Menurut Hanief Jerry, Produser Film KAMAWA dan Dekan Institut Kesenian Jakarta (IKJ), "#FilmKAMAWA adalah film drama keluarga yang diangkat dari kumpulan kisah nyata yang ada dalam buku Mega Best Seller (500.000 eksemplar) Rahasia Magnet Rezeki karya Pak Nasrullah, di mana banyak kisah dalam buku tersebut bercerita tentang harapan, positivitas, dan keyakinan bahwa di balik setiap kesulitan atau musibah, selalu ada kebaikan atau jalan keluar yang bisa ditemukan.

BACA JUGA:Film Disney Mufasa: The Lion King Libatkan Beyonce dan Blue Ivy, Anak Singa yang Tersesat

Film ini menggambarkan perjuangan dan pergulatan batin dari seorang wanita yang mendadak harus menjadi seorang single parent pasca kematian suaminya.

Film disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Indra Gunawan dan skenarionya ditulis oleh Freddy Aryanto.

Menurut rencana film akan mulai diproduksi tanggal 11 Mei dan diharapkan tayang sebelum akhir tahun 2024.

#FilmKAMAWA dibintangi oleh Citra Kirana (Ciki) dan Rezky Aditya sebagai pemeran utama wanita dan pria serta Natasha Rizky (Acha), artis senior Yessy Gusman dan Baby Zelvia sebagai tokoh pemeran pendukung wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: