Cara Natasha Rizky Tingkatkan Mood, Ternyata dengan Mandi dan Merawat Kulit

Cara Natasha Rizky Tingkatkan Mood, Ternyata dengan Mandi dan Merawat Kulit

Natasha Rizky-Cara merawat kulit dan meningkatkan mood-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Setiap kaum hawa punya cara masing-masing untuk merawat kulitnya.

Bagaimana dengan Natasha Rizky

Mantan istri Desta itu memiliki cara yang sederhana.

Cukup simple. yaitu dengan rutin mandi. 

Dalam keterangan resmi Earth Love Life, menjaga tubuh kita, seperti mandi secara teratur membantu menjaga kebutuhan tubuh (kesehatan fisik), tetapi juga sebagai momen untuk mengistirahatkan pikiran dan jiwa (kesehatan mental) dari noise of life atau hiruk pikuk kehidupan agar kembali segar untuk menjalani aktivitas yang produktif.

Ketika mandi, secara langsung kita melakukan grounding dengan memanfaatkan sensorik air yang mengalir dan wewangian dari body wash yang membuat mood menjadi positif.

BACA JUGA:Bikin Baper, Momen Desta Terciduk Lindungi Natasha Rizky Saat Sidang Cerai

Memahami kebutuhan produk perawatan tubuh yang mendukung grounding ritual secara maksimal saat mandi, PT Paragon Technology Innovation meluncurkan brand terbaru Earth Love Life yang menghadirkan The 1st in the world: Neuroscience-proven Mood Boosting Fragrance™ body care with halal green beauty philosophy. 

Earth Love Life menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh berupa body wash dan body moisturizer yang lebih dari sekadar menutrisi kulit namun juga dilengkapi dengan teknologi Mood Boosting Fragrance™.

Hal itu diakui oleh Natasha Rizky. 

“Memiliki aktivitas yang padat seharian, saya selalu meluangkan waktu untuk refresh diri secara physically dan mentally,” tutur ibu 3 anak itu. 

Salah satu kegiatan yang dia lakukan adalah melakukan grounding dengan mandi menggunakan rangkaian produk perawatan tubuh. Hal itu tidak hanya merawat kulit tetapi juga meningkatkan mood menjadi lebih positif. 

“Bagi saya rutinitas mandi adalah untuk reset sejenak dari kehidupan dan recharge untuk kembali produktif dalam menjalani hari-hari,” ucap Natasha.  

BACA JUGA:Natasha Rizky dan Desta Boyong Anak-Anak Liburan ke Jepang, Netizen Doakan Rujuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: earth love life