Victor Osimhen Fix Berlabuh ke Galatasaray, Chelsea Lepas Target Striker Utamanya

Selasa 03-09-2024,06:23 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray untuk mengontrak Victor Osimhen, status pinjaman selama satu tahun.

Pemain internasional Nigeria itu tidak dapat menyelesaikan kesepakatan transfer ke Chelsea tepat sebelum bursa transfer di Inggris ditutup.

Bahkan kemudian Osimhen juga gagal pindah dari Napoli ke tim Arab Saudi, Al-Hilal karena .

Menurut jurnalis sepak bola, Fabrizio Romano kini Galatasaray menjadi labuhan Osimhen karena sang pemain sudah tidak dibutuhkan lagi di Napoli.

BACA JUGA:Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

"Napoli telah menerima proposal pinjaman langsung tetapi tanpa opsi pembelian, dan Galatasaray akan menanggung sekitar £10 juta dari gajinya," terang Fabrizio Romano.

Sekarang masih harus dilihat apakah Osimhen akan memberikan lampu hijau untuk kepindahan tersebut.

Napoli telah mengumumkan bahwa Osimhen tidak akan diintegrasikan kembali ke dalam skuad setelah bencana transfer yang membuat frustrasi yang membuat Romelu Lukaku didatangkan sebagai pengganti langsung untuk Osimhen.

Sebelumnya agen Victor Osimhen, Roberto Calenda, dengan tegas menepis rumor yang mengaitkan striker Super Eagles itu dengan kepindahan ke Al Hilal di Arab Saudi.

BACA JUGA:Victor Osimhen Gagal Pindah ke Chelsea, Napoli Lucuti Jersey Nomor 9 Miliknya

Dalam pernyataan tegas yang dibagikan di media sosial, Calenda menegaskan bahwa Osimhen tetap berkomitmen penuh pada kariernya di Eropa, di mana ia yakin penyerang Nigeria itu masih punya banyak hal yang harus dicapai.

Hal ini menanggapi laporan dari The Sun yang menyebutkan bahwa Osimhen telah menyetujui kesepakatan gaji sebesar £55 juta dengan klub Arab Saudi Al Ahli menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Calenda menggunakan laman media sosialnya untuk menepis rumor tersebut, dengan menekankan bahwa fokus Osimhen adalah melanjutkan kebangkitannya yang luar biasa di sepak bola Eropa, di mana bakatnya masih sangat dibutuhkan.

“Victor bukanlah paket yang akan dikirim jauh-jauh untuk memberi ruang bagi para nabi baru. Victor masih punya banyak hal yang harus dilakukan di Eropa,” tegas agen asal Italia itu.

BACA JUGA:Chelsea Merana, Rumor Osimhen Setuju Pindah ke Al-Ahli Angkanya Bikin Geleng-geleng!

Kategori :