Victor Osimhen Gagal Pindah ke Chelsea, Napoli Lucuti Jersey Nomor 9 Miliknya

Victor Osimhen Gagal Pindah ke Chelsea, Napoli Lucuti Jersey Nomor 9 Miliknya

Victor Osimhen Gagal Pindah ke Chelsea, Napoli Lucuti Jersey Nomor 9 Miliknya-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Victor Osimhen telah dikeluarkan dari skuad Napoli danj ersey nomor 9 miliknya dilucuti setelah gagal pindah ke Chelsea.

Chelsea sebenarnya menjadikan Victor Osimhen sebagai target utama untuk memimpin serangan lini depan musim panas ini, tetapi jendela transfer ditutup pada Jumat malam karena sang penyerang masih berstatus pemain Napoli.

Dilaporkan pada Jumat malam bahwa Chelsea telah menawarkan Viktor Osimhen kontrak senilai 155.000 euro per minggu, kurang dari yang diterimanya saat ini di Napoli.

BACA JUGA:Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

BACA JUGA:Manchester United Butuh Striker Seperti Van Persie, Menanti Bukti Joshua Zirkzee dan Rasmus Hojlund

Namun ternyata Viktor Osimhen enggan menerima pemotongan gaji dengan delegasi Chelsea yang ditempatkan di Naples sehingga membuat Napoli kecewa.

Sebenanrnya Viktor Osimhen telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Napoli pada awal musim panas ini, tetapi kegagalan mencapai kesepakatan dengan Chelsea membuat Naples mengambil tindakan segera.

Pakar transfer Internasional Fabrizio Romano melaporkan, Viktor Osimhen kini tidak lagi masuk dalam daftar skuad Napoli di Serie A, dan nomor punggung 9 miliknya diberikan kepada pemain baru Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku telah menyelesaikan kepindahan permanennya dari Chelsea ke Napoli minggu ini.

Pemain internasional Belgia tersebut telah menjadi target utama Antonio Conte sepanjang musim panas dan kini bersatu kembali dengan manajer yang membimbingnya berkembang di Inter Milan sebelum kembali ke Chelsea pada tahun 2021.

BACA JUGA:Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

BACA JUGA:Ini 2 Alasan Raheem Sterling Tolak Pindah ke Arab Saudi Demi Gabung Arsenal

Klub Liga Premier itu merekrut kembali Lukaku dengan biaya rekor klub saat itu sebesar 97 juta poundsterling.

Sementara itu Viktor Osimhen juga mengadakan pembicaraan ekstensif dengan Al-Ahli dan dengan jendela transfer Saudi dibuka hingga Senin, masih ada waktu untuk menyelesaikan kepindahannya ke Liga Pro Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: