Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda -fedexchiesa/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pelatih kepala Liverpool Arne Slot tidak akan memainkan Federico Chiesa jelang debut melawan manchester United, Minggu mendatang, 1 September 2024, pukul 22.00 WIB

Arne Slot mengkwatirkan tentang rekor cedera Federico Chiesa yang baru saja bergabung dengan Liverpool, dan kemungkinan kecil pemain asal Italia ini akan menjalani debutnya.

Liverpool sendiri telah merampungkan perekrutan Federico Chiesa dari Juventus.

BACA JUGA:Resmi: Chelsea Pinjamkan Kiper Utama Djordje Petrovic ke Strasbourg

BACA JUGA:Pemenang dan Pecundang Kedatangan Manuel Ugarte Bergabung ke Manchester United

Kegembiraan Federico Chiesa atas kepindahannya di Liverpool, memenuhi para penggemar dengan antusiasme, tetapi tetap saja ada satu atau dua keraguan yang diungkapkan tentang catatan cederanya oleh Arne Slot.

Federico Chiesa  tiba di Liverpool tanpa masalah cedera tertentu, meskipun ia perlu meningkatkan kebugarannya, setelah hanya memainkan peran sampingan dalam pramusim bersama Juventus setelah kembali dari Euro. 

Slot Arne mengungkapkan bahwa Federico Chiesa tidak mungkin masuk dalam skuad utama melawan Manchester United , tetapi menolak untuk mengesampingkannya.

Pemain berusia 26 tahun itu akan mengikuti latihan tim untuk pertama kalinya hari ini menjelang perjalanan ke Old Trafford. 

Di sana, ia akan bertemu dengan pemain seperti Mohamed Salah dan Luis Diaz , sebelum menghadapi apa yang tampak seperti pertarungan sengit untuk mendapatkan menit bermain.

BACA JUGA:Arsenal Setujui Kesepakatan Raheem Sterling dengan Chelsea, Mikel Arteta Penggemar Berat

BACA JUGA:Liverpool Kepincut Pemain Berbakat Asal Argentina, Santiago Hezze Gelandang Tangguh

Federico Chiesa sendiri mengungkapkan rasa percaya diri yang tenang terhadap kemampuannya sendiri , serta menyadari bahwa persaingan akan ketat. 

Dan bagi Arne Slot, lebih banyak pilihan hanya akan menjadi hal yang baik, terutama mengingat catatan cedera sang pemain sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: