Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda -fedexchiesa/Instagram-

"Ini bukan pertama kalinya media Inggris melebih-lebihkan!" canda Slot, saat ditanya apakah masalah kebugarannya telah dibesar-besarkan. 

"Memang benar ia mengalami masalah ACL, tetapi selebihnya ia tidak mengalami cedera serius, mungkin hanya cedera ringan seperti pemain lain,” tambah Arne Slot.

"Saya percaya pada staf performa saya. Dia bukan satu-satunya pemain sayap yang kami miliki, kami punya pemain lain, jadi jika dia tidak tersedia pada saat-saat tertentu, kami punya pemain lain dan ada cukup banyak pemain yang bisa dipilih."

BACA JUGA:MU Resmi Umumkan Pemain Termahalnya, Manuel Ugarte: Ayo Menangkan Banyak Trofi!

BACA JUGA:Rekap Bursa Transfer Liga Inggris 30-31 Agustus 2024: Sterling dan Sancho Tukar Nasib!

Penilaian Arne Slot tampaknya sesuai dengan fakta bahwa Federico Chiesa tidak pernah absen lebih dari enam pertandingan sekaligus sejak cedera ACL yang membuatnya absen selama 45 pertandingan.

Meskipun banyaknya keluhan kecil akan menjadi sedikit perhatian bagi Liverpool.

Dan memang benar bahwa Federico Chiesa awalnya akan berada di urutan bawah dalam urutan pilihan. 

“Kita bahkan hampir tidak melihat Darwin Nunez musim ini, dan Cody Gakpo juga merupakan sosok yang tidak terlalu penting, jadi pilihan Liverpool tampaknya tidak terlalu banyak,” kata Arne Slot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: