Perampokan di Tangsel, Korban Ditodong Golok dan Celurit Saat Lewat Jembatan Kali Angke

Selasa 03-09-2024,17:58 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Khomsurijal W

TANGSEL, DISWAY.ID-- Pencurian dengan kekerasan (Curas) atau perampokan menimpa korban berinisial A (49) di kawasan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

A menjadi korban perampokan saat melewati Jembatan Kali Angke, Lengkong Gudang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kejadian terjadi pada Jumat 30 Agustus silam.

BACA JUGA:KPU Tangsel Nyatakan Paslon Pilwalkot 2024 Penuhi Syarat Pemeriksaan Kesehatan

"Pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2024 pukul 03.45 WIB telah terjadi Curas dilaporkan Ke Polda Metro Jaya. TKP Jalan Sumatra Jembatan Kali Angke Lengkong Gudang Serpong Timur Tangsel," katanya kepada awak media, Selasa 3 September 2024.

Diungkapkannya, korban berinisial A itu awalnya tengah melintas di lokasi kejadian. Kemudian datang 3 orang dengan mengendarai saru sepeda motor.

"Awal kejadian korban sedang melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor. Lalu datang para pelaku berjumlah 3 orang dengan mengendarai 1 sepeda motor menghadang korban," ungkapnya.

Dijelaskannya, pelaku dengan satu temannya kemudian menodongkan senjata tajam yang mereka bawa.

"Selanjutnya pelaku dan 1 temannya dengan membawa sajam berjenis celurit dan golok, lalu pelaku yang membawa celurit langsung menyerang ke arah tangan kanan korban," jelasnya.

BACA JUGA:Siswa di Tangsel Diduga Jadi Korban Kekerasan, Dilempar Gunting di Ruang Kelas

Akhirnya, korban pun pergi meninggalkan sepeda motor miliknya.

"Kemudian disusul pelaku yang membawa golok menyerang tangan kiri korban. Selanjutnya karena korban takut, korban langsung meninggalkan sepeda motornya yang masih dalam keadaan hidup," ujarnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah dan kasus tersebut ditangani Polres Tangerang Selatan.

Kategori :