Sepasang Kekasih Disiram Air Keras Oleh Dua Orang Pemuda di Duri Kosambi Jakbar

Selasa 03-09-2024,21:50 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sepasang kekasih di siram air keras oleh dua orang pemuda saat sedang berkendara di Jl.Nusa Indah, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu malam, 1 September 2024.

Berdasarkan CCTV yang beredar di instagram @infojakbar24 sepasang kekasih itu mulanya sedang berkendara pelan atau berjalan dengan santai.

BACA JUGA:Penyiram Air Keras ke Polisi Jaktim Ditahan, Dikenakan Pasal Ini

BACA JUGA:Pelaku Penyiraman Air Keras Polisi Jaktim Dibekuk di Rumah Pacarnya

Kemudian, tiba-tiba saja dua orang pemuda tidak dikenal melaju dengan kencang menghampiri korban. Saat kendaraan korban sedang melewati tanggul disitulah mereka di pepet.

Lalu dua orang pemuda ini menggguyur pria berbaju hitam dengan menggunakan air keras. Kemudian korban refleks dan langsung turun dari motornya.

Wanita yang di bonceng oleh si korban langsung histeris dan nampak berteriak meminta bantuan. Geger. Warga berdatangan dan berdoyong-doyong memberikan bantuan.

Sigap, pria mengenakan sarung berwarna pink langsung berlari menyirami korban dengan air dingin yang dibawanya menggunakan gayung. Lanjut, para warga juga langsung berdatangan menyirami korban.

BACA JUGA:Pelaku Penyiraman Air Keras ke Petugas Polres Jaktim Dibekuk, Ini Identitasnya

Ada yang menyiram dengan ember, gayung, dll. Korban pun masih terlihat kepanasan walaupun sudah di siram air dingin oleh para warga.

Atas peristiwa itu, pihak kepolisian dari Polsek Cengkareng sedang mendalami motif dan mengejar si pelaku untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kategori :