Roberto Mancini dan Erick Thohir Aroma Inter Milan, Jelang Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu 04-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

“Saya memiliki hubungan baik dengan klub,” roberto Mancini meyakinkan Premium Sport.

“Di Inggris (Manchester City) saya tidak pernah melihat Presiden klub, jadi menurut logika itu tim Inggris tidak akan pernah menang,”katanya.

BACA JUGA:Victor Osimhen Fix Berlabuh ke Galatasaray, Chelsea Lepas Target Striker Utamanya

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Arab Saudi, Shin Tae-yong Pesimis, Kita Akan Berusaha Maksimal!

Roberto Mancini menegaskan tidak ada masalah dengan Erick Thohir, dan selalu  mendengar kabarnya setiap minggu.

Begitu juga dengan Erick Thohir, saat perfoma Inter Milan turun dan menjadi kritikan adalah Roberto Mancini sebagai pelatih.

"Mancini pelatih papan atas. Saya telah membaca banyak hal di media Italia soal Roberto Mancini. Saya ingin menegaskan yang selalu saya pikirkan dan katakan," kata Erick Thohir pada saat itu.

Erick Thohir menambahkan bahwa Roberto Mancini adalah salah satu bintang Inter Milan yang paling berkontribusi berkat kapabilitas dan juga pengalamannya yang berlimpah.

Arab Saudi Vs Timnas Indonesia

BACA JUGA:Jelang Ronde 3 Kualifkasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Latihan di Lapangan ABC

BACA JUGA:Indra Sjafri Siapkan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Korea Selatan U-20, Tak Ingin Telan Kekalahan Lagi

Sepanjang sejarah, Timnas Saudi Arabia dan Timnas Indonesia telah bertemu dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, turnamen, dan pertandingan persahabatan, 12 di antaranya berakhir dengan kemenangan tim “Hijau” Saudi.

Sedangkan dalam dua pertandingan Timnas Saudi Arabia dan Timnas Indonesia bermain imbang, menurut situs web tim nasional Saudi.

Timnas Saudi Arabia berhasil mencetak 44 gol dalam konfrontasinya dengan timnas Indonesia yang dimulai pada tahun 1980 hingga konfrontasi terakhir yang mempertemukan mereka pada tahun 2014. 

Tim “Hijau” mencetak hasil gemilang dalam konfrontasinya melawan timnas Indonesia lebih banyak dari sekalipun terjadi penurunan hasil tersebut, dalam beberapa tahun terakhir timnas Indonesia mulai berkembang.

 

Kategori :