Penampakan Klinik Dokter Cabul di Cipadu Tangerang

Rabu 04-09-2024,13:54 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Klinik Media Utama yang menjadi tempat praktik dokter pelecehan sesksual terhadap wanita berinisial AA (19), sudah di pasang garis polisi di tempat kejadian perkara (tkp) pada Rabu 4 September 2024.

Saat ditelusuri oleh Disway.id, Klinik itu berada di Jalan KH. Wahid Hasyim No.12, RT.002/RW.008, Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Klinik itu sekarang menjadi tempat yang bisa dibilang terbengkalai. Sebab, plang yang menandakan tempat tersebut adalah klinik sekarang sudah hilang.

BACA JUGA:Kaesang Dikabarkan Hilang Usai Heboh Isu Pesawat Jet, Eksponen Aktivis 98 Lapor Polisi

BACA JUGA:Foke Tegaskan Tidak Ada Niat Terlibat Kampanye Calon Gubernur Jakarta

Terlihat dari bagian depan, klinik itu sangat sepi. Tak berpenghuni. Namun, lalu lintas di sekitar tkp masih ramai lancar.

Di halaman terasnya, terdapat 4 buah bangku panjang yang sudah mulai pudar. Kemudian pada bagian kaca, tertulis klinik tersebut sudah tutup.

Lalu, di sebelah kanan klinik terdapat toko minuman Mixue, kirinya merupakan toko plasting, dan di depannya ruko grosir beras.

BACA JUGA:ASYIK! Promo Hari Pelanggan Nasional di TMII 4-8 September 2024, Tiket Masuk hanya Rp15 Ribu hingga Dapat Cokelat Gratis

BACA JUGA:Alyssa Soebandono Kalap Belanja Aksesoris Buat Bayi Perempuannya

Saat tim Disway.id menanyakan keterangan lebih lanjut kepada warga sekitar, masyarakat tersebut enggan berbicara banyak.  Seperti seorang pedagang beras yang ada di depan klinik itu.

"Saya gak tahu infonya. Tetapi kalau sebelum kejadian memang klinik itu agak ramai," ujar pedagang beras yang tak mau disebut namanya itu.

Sebelumnya, seorang dokter di klinik umum kawasan Cipadu, Larangan, Tangerang, diduga melakukan pelecehan terhadap seorang pasien perempuan dengan modus prosedural.

BACA JUGA:Bertemu di Situ Babakan, Ini Isi Wejangan Foke untuk Ridwan Kamil

BACA JUGA:SIG Dukung Pembangunan Jalan di Enam Desa di Rembang dan Blora, Jawa Tengah

Kategori :