Hari Pelanggan Nasional, Penumpang KA Dapat Hadiah Souvenir dari KAI

Rabu 04-09-2024,21:59 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), KAI Daop 1 Jakarta melakukan “Sapa Pelanggan” pada tiga perjalanan Kereta Api (KA) pada Rabu 4 September 2024.

Manager Humas Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko menerangkan bahwasanya di Hari Pelanggan ini, KAI Daop 1 Jakarta tak hanya menyapa langsung para pelanggan secara langsung, namun juga ada bagi-bagi souvenir.

"Kami melakukan sapa pelanggan di tiga perjalanan Kereta Api (KA) yaitu, KA 7028A (Pangandaran), KA 22 (Argo Cheribon), dan KA 50A (Argo Parahyangan)," kata Ixfan Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Wahana Kasih Diskon Servis Sepeda Motor Honda

"Kami juga membagi-bagikan souvenir kepada para penumpang yang beruntung dan memiliki aplikasi Access by KAI yang aktif selalu digunakan saat memesan tiket KA," tambahnya.

Sapa Pelanggan ini kata Ixfan, dilakukan oleh KAI Daop 1 Jakarta untuk memberikan apresiasi setinggi – tingginya, karena para pelanggan dan masyarakat pengguna jasa kereta api ini juga KAI dapat tumbuh dan berkembang pesat hingga pencapaian kinerja saat ini.

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Banjir Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX ”TURBO”

Ixfan membeberkan, bahwa pelanggan KAI, khususnya Daop 1 Jakarta saat ini volume penumpang semakin meningkat. 

Selama Bulan Agustus 2024 volume penumpang dari Daop 1 Jakarta mencapai 789.600 penumpang, dengan rata-rata per hari sebanyak 25.471 penumpang.

“Pada hari – hari normal, penumpang KA yang naik dari wilayah Daop 1 Jakarta antara 20.000 – 27.000 penumpang, untuk weekend dan hari libur nasional mencapai 32.000 lebih penumpang," terangnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Motor Listrik ALVA Perkuat Berbagai Lini Pelayanan

"Sedangkan untuk angkutan Lebaran dan Nataru mencapai 40.000 lebih penumpang,” tambah Ixfan.

Ixfan menerangkan, KAI Daop 1 Jakarta berkomitmen untuk terus menghargai setiap perjalanan pelanggan menggunakan kereta api. 

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Motor Listrik ALVA Perkuat Berbagai Lini Pelayanan

"Melalui interaksi langsung ini, diharapkan mendapatkan umpan balik balik dari para pelanggan dalam upaya peningkatan di setiap aspek pelayanan, inisiatif, dan inovasi perusahaan, membangun hubungan yang lebih erat dan harmonis antara perusahaan dan pelanggan yang memiliki peran penting dalam mendukung kesuksesan Perusahaan,” tandas Ixfan.

Kategori :