Viktor Osimhen ke Galatasaray, 7 Transfer Pemain Paling Aneh di Musim 2024

Kamis 05-09-2024,09:11 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Transfer Victor Osimhen ke Galatasaray menjadi salah satu dari 5 jendela transfer musim panas 2024 yang membinggungkan.

Victor Osimhen yang dikaitkan dengan beberapa klub beaer, seperti Chelsea, Arsenal dan PSG, akhirnya berlabuh di  Galatasaray.

Napoli mengeluarkan Victor Osimhen dari skuad utama, menuntut pemain timnas Nigeria itu keluar dari Partenopei.

BACA JUGA:Liverpool Kembali Bajak Wonderkid Chelsea Rio Ngumoha, Talenta Muda Sejajar Jamal Musiala

BACA JUGA:Maksud Logo Nike Terbalik di Jersey Ketiga Klub Liga Primier, Singgung Sepak Bola Wanita

Musim panas ini penuh dengan belanja besar-besaran di dunia sepak bola, dengan jumlah transfer yang mencapai rekor, menurut data FIFA. 

Transfer besar-besaran di musim panas ini karena banyaknya transaksi, pasti ada beberapa yang mengundang banyak perhatian.

Entah itu biaya besar yang dikeluarkan untuk pemain yang sangat biasa-biasa saja atau perpindahan yang terjadi , atau gagal secara dramatis, jendela transfer musim panas 2024.

Menariknya, beberapa transaksi paling aneh yang pernah terjadi sebenarnya terjadi setelah sebagian besar bursa transfer besar Eropa ditutup karena beberapa klub masih berusaha keras untuk melepas pemain yang tidak diinginkan. 

Berikut ini 7 Transfer Paling Aneh di Musim 2024

BACA JUGA:Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun

BACA JUGA:Daftar 30 Pemain yang Masuk Nominasi Ballon d'Or 2024, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sudah 'Usang'

Victor Osimhen - Napoli ke Galatasaray (Pinjaman)

Transfer terkini dan boleh dibilang yang paling aneh dari semuanya adalah saat salah satu pemain paling didambakan di Eropa pindah ke Super Lig Turki di puncak kariernya.

Striker Napoli yang banyak diminati, Victor Osimhen, telah bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman selama semusim.

Kategori :