Viktor Osimhen ke Galatasaray, 7 Transfer Pemain Paling Aneh di Musim 2024

Kamis 05-09-2024,09:11 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Luis Suarez yang Putuskan Pensiun: Kamu Unik!

BACA JUGA:PSSI Bongkar Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Tiba Minggu Ini, Mauro Zijlstra Main Lawan Australia?

Sebaliknya, ia menyelesaikan kepindahan yang mengejutkan ke Atletico Madrid seharga 42 juta euro yang membuat Joao Felix hengkang dengan harga 52 juta euro setelah kesepakatan untuk Samu Omorodion gagal. 

Pemain terakhir itu kemudian bergabung dengan Porto hanya dengan harga 15 juta euro, sementara Chelsea awalnya siap membayar 42 juta euro.

Omari Kellyman - Aston Villa ke Chelsea (22,5 juta euro)

Mungkin transfer yang paling meragukan dalam daftar ini, aturan pengeluaran yang disebutkan di atas juga menjadi penyebab Aston Villa menjual Omari Kellyman seharga 22,5 juta euro. 

Chelsea setuju untuk membayar biaya yang sangat besar untuk pemain dengan enam penampilan senior karena sebagai gantinya Villa membayar 44,5 juta euro untuk Ian Maatsen.

BACA JUGA:Roberto Mancini dan Erick Thohir Aroma Inter Milan, Jelang Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Roberto Mancini Diincar Benfica, Arab Saudi Ketar-ketir Bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dengan demikian, kedua klub memperoleh 'laba bersih' penting yang membantu mereka mematuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Primer. Pada saat transfernya, Kellyman memiliki Perkiraan Nilai Transfer (ETV) sebesar 400 ribu euro.

Emerson Royal - Tottenham ke AC Milan (15 juta euro)

Emerson Royal belum mampu bersinar dalam beberapa tahun terakhir, namun AC Milan siap menggelontorkan 15 juta euro dari anggaran terbatas mereka untuk pemain Brasil itu.

Pemain yang sangat biasa-biasa saja, bek sayap ini gagal tampil mengesankan di Tottenham dan awal kariernya di Milan benar-benar bencana. Spurs bermain sangat baik di sini.

Michy Batshuayi - Fenerbahce ke Galatasaray (Transfer gratis)

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bicara Soal Posisi Kiper Utama Timnas Indonesia, Maarten Paes dan Ernando Ari Belum Aman

BACA JUGA:STY Ungkap Alasan Stadion JIS Tidak Jadi Kandang Timnas Indonesia

Kategori :