Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Luis Suarez yang Putuskan Pensiun: Kamu Unik!

Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Luis Suarez yang Putuskan Pensiun: Kamu Unik!

Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Luis Suarez yang Nyatakan Pensiun: Kamu Unik!---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Lionel Messi memberikan pesan hangat atas pensiunnya Luis Suarez dari tim nasional Uruguay pada Senin, 2 September 2024.

Dalam sebuah Instastory di Instagram, Messi yang merupakan jawara Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu menulis pesan hangat kepada temannya di Inter Miami.

"Kamu unik, @luissuarez9, di dalam dan luar lapangan!!! Aku sangat mencintaimu," ungkap Lionel Messi sambil mengunggah foto memeluk Suarez.

Suarez mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari tim nasional Uruguay pada hari Senin lalu. Ia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay dengan 69 gol dalam 142 pertandingan.

BACA JUGA:Siapa Striker Termahal Sepanjang Masa? Bukan Ronaldo Maupun Luis Suarez

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024 Jadi Multi Event Terbesar, Pertandingkan 65 Cabang Olahraga

Luis Suarez akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia kandang melawan Paraguay di Estadio Centenario pada Sabtu, 7 September 2024.

Setelahnya, eks bintang Barcelona itu akan kembali ke Inter Miami untuk berjuang di tujuh pertandingan terakhir musim reguler dan babak playoff.

Suarez terakhir kali mewakili Uruguay dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Copa America 2024 melawan Kanada pada bulan Juli 2024.

Dalam pertandingan itu, Suárez mencetak gol penyeimbang yang dramatis pada menit ke-92 dan berhasil mengonversi penaltinya selama adu penalti, yang berkontribusi pada kemenangan Uruguay.

BACA JUGA:Luis Suarez Sebut Neymar Harusnya Bisa Menang Ballon d'Or Jika Keputusan Ini Diambilnya

"Saya pensiun karena saya ingin mundur. Saya berusia 37 tahun, ada banyak pemain berbakat dan saya tahu akan sulit untuk lolos ke Piala Dunia berikutnya," jelasnya.


Pesan Lionel Messi untuk Luis Suarez yang Resmi Pensiun dari Timnas Uruguay-@leomessi-Instagram

"Sangat melegakan mengetahui bahwa saya dapat pensiun dengan cara saya sendiri dan tidak harus pensiun karena cedera, atau tidak dipanggil. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di sini, bersama orang-orang saya. Ini adalah momen yang ideal,” tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: