Digelar Serentak, MAXI Yamaha Day 2024 Batu Malang dan IKN Diikuti Ratusan Bikers

Kamis 05-09-2024,13:16 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Semarak kemeriahan event Maxi Yamaha Day 2024 yang sebelumnya telah berlangsung di Yogyakarta dan Banten, kini masih terus berlanjut ke berbagai wilayah di Indonesia.  

Pada akhir pekan ini (31 Agustus – 1 September), event yang mempersatukan para biker MAXI Yamaha itu dijadwalkan berlangsung secara serentak di dua tempat berbeda, yaitu Agro Wisata Malang, Jawa Timur dan juga Bukit Bengkirai, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

BACA JUGA:Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

Mengusung konsep Ride & Camp, sebanyak lebih dari 400 biker MAXI Yamaha termasuk pengguna model baru NMAX “TUBRO” dan NEO yang ada di wilayah Jatim serta Kaltim, diundang untuk berkumpul menyalurkan hobi berkendara mereka melalui kegiatan touring serta camping di alam terbuka. 

Menariknya kedua tempat yang dipilih tersebut merupakan lokasi ikonik yang sangat populer di masing-masing area. Agro Wisata Malang merupakan lokasi budidaya Apel tertua yang ada di Jawa Timur, sementara Bukit Bengkirai merupakan wilayah dataran tinggi yang lokasinya berdekatan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang baru.

“Rangkaian Event Maxi Yamaha Day 2024 kini telah memasuki area ketiga dan keempat yang berlangsung secara serentak di Malang dan juga Balikpapan,” ujar Erica Puspasari selaku Manager Branding & Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

BACA JUGA:Intip Keseruan Ngabuburide MAXi Yamaha dan CSR di Bogor

“Kedua tempat ini tidak hanya memiliki banyak pengguna skutik MAXI Yamaha yang loyal, namun juga menawarkan banyak sekali tempat pariwisata dan keunikan budaya yang bisa dinikmati oleh para peserta,” ungkanya.

“Dengan adanya event MAXI Yamaha Day di kedua kota ini diharapkan bisa semakin mendekatkan produk-produk terbaru kami kepada konsumen, seperti NMAX “TURBO” dan NEO serta mewadahi para pengguna skutik MAXI Yamaha dalam menyalurkan hobi berkendara serta berkomunitas melalui kegiatan Ride & Camp,” tuturnya.

Event Maxi Yamaha Day area Malang dan Balikpapan sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari beberapa titik keberangkatan di wilayah Jatim dan juga Kaltim. 

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi acara setelah sebelumnya melakukan touring terlebih dahulu sejauh ratusam kilometer menyusuri berbagai spot-spot wisata yang ada di masing-masing daerah. 

BACA JUGA:Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata

BACA JUGA:Maxi Flash Trip Mampir ke Surabaya, Yamaha LEXi LX 155 Taklukan Trek Menantang di Kota Pahlawan

Kategori :