Digelar Serentak, MAXI Yamaha Day 2024 Batu Malang dan IKN Diikuti Ratusan Bikers

Kamis 05-09-2024,13:16 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Untuk area Malang, tentu jalur yang dilalui banyak menghadapi dataran tinggi pegunungan, sementara Balikpapan, lebih banyak menyuguhkan jalur dataran rendah yang didominasi oleh trek lurus yang membelah hutan hujan tropis. 

Untuk jalur menuju Bukit Bengkirai di Balikpapan sendiri cukup menarik, pasalnya selama perjalanan di wilayah Penajam Paser, peserta touring bisa menyaksikan fauna endemic setempat yang berkeliaran di pinggir jalan, seperti bekantan dan juga berbagai jenis burung xxx.

Pengalaman peserta di event Maxi Yamaha Day 2024 juga semakin seru dengan berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan ketika tiba di lokasi acara. 

Selain disambut dengan penampilan tari budaya tradisional serta makanan kuliner setempat, berbagai lomba yang menguji kekompakan komunitas juga turut diselenggarakan. 

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

BACA JUGA:Maxi Flash Trip Lexi LX 155 Sukses Taklukan Jalur Perkotaan dan Pegudungan di Jawa Tengah

Pada malam hari juga tidak kalah menarik, karena diisi dengan malam keakraban, pesta api unggun dan BBQ hingga hiburan serta musik yang menampilkan para artis lokal setempat.

Keesokan harinya, kegiatan diisi dengan aktivitas CSR penanaman pohon di area Agro Wisata dan juga Bukit Bengkirai sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan. 

Selain kegiatan-kegiatan yang telah disebutkan di atas, program 3S berupa Sales, Service dan Spare Part juga turut disuguhkan selama event berlangsung. Mulai dari pengecekan gratis*, potongan harga untuk pembelian apparel serta spare part* hingga booth-booth yang menjual berbagai produk Yamaha, termasuk produk baru NMAX “TURBO” dan NEO. 

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 selanjutnya akan bergeser ke kota Lampung serta Makassar. Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada disekitar area tersebut, segera siapkan diri dan kendaraan untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day 2024.

Kategori :