Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2024 yang sebelumnya telah berlangsung di Kawasan Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, kini telah bergeser ke ujung Barat Pulau Jawa. 

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan serupa pada akhir pekan kemarin (11 – 12 Agustus) yang berlokasi di Pantai Cemara, Pandeglang, Banten

BACA JUGA:Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

Event kedua dari rangkaian Maxi Yamaha Day 2024 kali ini terbilang spesial dan sukses menjadi magnet yang menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah tersebut. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya ini merupakan event Maxi Yamaha Day perdana yang pernah digelar di area Banten, sejak event tersebut hadir di Indoensia pada tahun 2018 silam. 

Terbukti sebanyak 400 peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox, dan juga LEXi dari berbagai penjuru Jabodetabek datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara. 

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara. 

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, malam api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon kelapa, servis gratis, potongan harga untuk pembelian apparel serta spare part, hingga hiburan serta musik yang dibawakan oleh para artis seperti Dianna Dee, Angela Lorenza dan lain sebagainya.

“Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 perdana yang digelar di Banten,” ujar Andreas Tjahyadi, Koordinator Chief Yamaha area Jabodetabek.

“Ratusan biker dari berbagai daerah di Jabodetabek telah membuktikan besarnya rasa bangga mereka, sebagai bagian dari pengguna skutik Maxi Yamaha yang aktif dalam bersosialisasi dan menikmati aktivitas berkendara,” tambahnya.

“Selama dua hari, area Pantai Cemara telah menjadi tempat yang menghangatkan hati dan membahagiakan pikiran para peserta, melalui pengalaman seru yang didapat dari kegiatan camping, riding dan juga beragam hiburan yang tersaji di sana,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: