Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers-Yamaha-

BACA JUGA:Hari Terakhir MAXI Yamaha Day 2023: Rasakan Pengalaman Berkemah di Alam Terbuka Geosite Sipinsur

BACA JUGA:Sambut Hut RI ke-79, Polsek Pesanggrahan Serahkan Kursi Roda untuk Veteran

Event Maxi Yamaha Day Jabodetabek sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 2 titik lokasi keberangkatan, yaitu Dealer Yamaha Putera Rangkas Bitung dan Dealer Yamaha Pusaka Pandeglang. 

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi camping di Pantai Cemara setelah sebelumnya melakukan touring terlebih dahulu sejauh kurang lebih 100 kilometer menyusuri garis Pantai Banten

Beragamnya jalur yang dilewati, mulai dari jalan perkotaan, perkampungan, Perkebunan, hingga pesisir pantai menuju lokasi acara, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni. 

Terlebih ada beberapa peserta yang touring menggunakan NMAX “TURBO” dan menjajal fitur unggulan seperti Y-Shift serta Riding Mode ketika berakselerasi di sepanjang jalan pesisir pantai tersebut. 

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Yodi, konsumen asal Jakarta, yang turut dalam rombongan. 

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

BACA JUGA:Ratusan Biker Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara di Maxi Yamaha Day 2023

“Ini touring jarak jauh pertama saya menggunakan NMAX “TURBO” dan serunya touringnya menuju event MAXI Yamaha Day 2024 bersama rekan-rekan komunitas,” ungkap Yodi

“Kegiatan touring ini secara tidak langsung juga memfasilitasi saya untuk menjajal langsung performa motor, khususnya fitur Y-shift saat berakselerasi di jalan lintas Pandeglang,” lanjutnya.

“Dan menurut saya performa motor ini enak banget, Y-Shift TURBO memag terbukti bisa bikin feeling akselerasi menjadi lebih responsif,” imbuhnya. 

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 selanjutnya akan bergeser ke kota Malang dan Balikpapan pada 31 Agustus – 1 September mendatang. 

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada disekitar area tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: