Hari Pelanggan Nasional, Penumpang Bus Double Decker Juragan 99 Trans Unboxing Souvenir

Jumat 06-09-2024,09:58 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA DISWAY.ID – Hari Pelanggan Nasional dirasakan penumpang bus AKAP Juragan 99 Trans dengan penuh kejutan.

Juragan 99 Trans sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat, memaknai Hari Pelanggan Nasional dengan cara berbeda.

Sang founder yakni Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 datang langsung ke pool Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta Selatan; untuk memberikan souvenir sekaligus menyapa para pelanggan tujuan Malang.

 Hal ini dilakukan di dalam bus AKAP berkapasitas 24 tempat duduk, yang juga menerima rekor MURI sebagai bus double decker full sleeper pertama di Indonesia.

BACA JUGA:Bocoran Unit Bus AKAP Kelas First Class yang Bakal Dirilis PO Harapan Jaya, Fasilitas seperti Kabin Pesawat

Peristiwa baik ini menjadi momen yang istimewa sekaligus menjadi bukti konkret komitmen Juragan 99 Trans untuk memberikan yang terbaik dari segi keamanan, kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggannya.

Seluruh pelanggan bus Juragan 99 Trans hari ini, dari berbagai rute dan keberangkatan juga mendapatkan souvenir dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

“Bagi kami, pelanggan adalah segalanya. Setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi daratnya kepada Juragan 99 Trans, pasti kami layani dengan sepenuh hati. Momen spesial hari ini, Hari Pelanggan Nasional, menjadi momentum spesial bagi Juragan 99 Trans dan saya khususnya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada Juragan 99 Trans. Bulan lalu kami baru saja genap memperingati ulang tahun yang ke 6, usia yang masih terbilang muda bagi sebuah perusahaan otobus; namun berkat pelanggan maka kami bisa bertahan,” ungkap Gilang.

BACA JUGA:Kemenhub Larang Klakson Telolet Basuri di Bus AKAP-Pariwisata, Karoseri Adi Putro Buka Suara!

“Setiap tahunnya sekitar 30,000 pelanggan mempercayakan pilihan moda transportasi darat AKAP kepada Juragan 99 Trans. Terima kasih sekali lagi. Khusus di Hari Pelanggan Nasional ini, saya ingin menyapa langsung para pelaggan sekaligus memberikan apresiasi sederhana berupa kenang-kenangan, merchandise istimewa dari Juragan 99 Trans.”

Unboxing Souvenir

Di dalam bus double decker yang memiliki kapasitas 24 tempat duduk yang seluruhnya model sleeper, Gilang yang akrab disapa Juragan 99, bercengkrama dan menyapa para penumpang jurusan Jakarta – Malang, sembari memberikan paket merchandise istimewa.

Satu tas berlogo Juragan 99 Trans berisi boneka berbentuk bus, jaket, t-shirt, topi dan gantungan kunci; menjadi kejutan istimewa bagi para pelanggan.

BACA JUGA:Klakson Telolet Resmi 'Haram' Digunakan Bus AKAP-Pariwisata Usai Bocah Terlindas di Merak

Belum lagi kesempatan istimewa untuk bisa berbincang langsung dengan pemilik bus yang sedang mereka tumpangi.

Kategori :