Hari Pelanggan Nasional, Penumpang Bus Double Decker Juragan 99 Trans Unboxing Souvenir

Jumat 06-09-2024,09:58 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Niko Adi Cahyanto, salah satu pelanggan bus Juragan 99 Trans mengungkapan kegembiraannya.

”Surprise banget hari ini ga nyangka naik bus ke Malang malah ketemu Pak Gilang langsung, ngasih souvenir lagi! Juragan 99 Trans selalu ada saja gebrakannya, saya paling ingat bahwa seluruh bus AKAP-nya memiliki toilet yang bisa BAB ya, ini penting sekali dan jarang dimiliki oleh bus lain. Perjalanan jarak jauh pasti menginginkan keamanan dan kenyamanan, salah satunya bisa leluasa ke toilet sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk tipe bus double decker yang hari ini saya pilih, sudah pasti fasilitasnya super premium dan nyaman sekali, harganya pun bersaing ya Jakarta Malang hanya 600ribuan saja, dengan kualitas layanan yang luar biasa.”

BACA JUGA:Pastikan Keselamatan Jelang Nataru, Kemenhub Ramp Check Bus AKAP dan Pariwisata

Fasilitas Bus 

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99 Trans, juga mendapatkan rekor MURI.

Dilengkapi sasis Volvo b11r terbaru yang memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro; Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner yang lebih baik lebih merata, disokong fasilitas hiburan di bagian interior serta bagasi bus yang tambah lega.

Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan adalah: fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area serta kamar kecil.

BACA JUGA:Gilang Juragan 99 Menggila, Borong 30 Unit Sasis Tronton Mercedes-Benz untuk Bus AKAP: Semua Model Sleeper!

Bus AKAP jurusan Jakarta – Malang keberangkatan dari pool Pondok Pinang, memiliki 5 jadwal keberangkatan ydengan beragam tipe bus, yaitu:

1. Pukul 07:15 WIB untuk tipe bus dream class 21 seat.

2. Pukul 15:15 WIB dengan tipe bus private class 11 seat.

3. Pukul 16:45 WIB dengan tipe bus comfort class 18 seat.

4. Pukul 16:15 WB dengan tipe bus double decker full sleeper 24 seat.

5. Pukul 16:45 WIB dengan tipe bus comfort class 18 seat.

Sebagai persembahan dan bentuk komitmen bagi kepuasan pelanggan, seluruh bus AKAP Juragan 99 Trans menyediakan fasilitas makan dan free snack, bantal, guling, selimut, televisi dengan akses youtube, smooking room, pantry dengan kopi dan teh free flow, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar.

Kategori :