Fitur Kredit Baru dan Berbagai Keuntungan Beli Mobil Bekas di Ajang GoodCar Fair 2024

Jumat 06-09-2024,11:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu kekhawatiran mesyarakat dalam membeli mobil bekas adalah harga yang tidak transparan dan resiko mobil bodong.

Hal ini juga menjadi perhatian penuh dari penyedia jasa pembiayaan kepemilikan mobil untuk bertransaksi melalui platform online yang kadang tidak jelas dan aman

Dalam mengatasi berbagai tantangan ini, GoodCar yang merupakan sebuah platform yang bernaung di bawah Indomobil Group, menawarkan solusi dengan menghadirkan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, transparan, dan memuaskan.

Sebagai bagian dari Indomobil Group, GoodCar telah membangun reputasi sebagai platform terpercaya untuk jual beli mobil bekas dengan layanan terlengkap di Indonesia. 

BACA JUGA:Dipermudah! Kini Meterai Tempel Boleh Dipakai di Pendaftaran CPNS 2024

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pilot Helikopter Selandia Baru Diungkap Komnas HAM Papua: Mereka 5 Orang

GoodCar tidak hanya menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, tetapi juga berbagai layanan lain seperti tukar-tambah, pembelian online dan offline, serta informasi harga mobil yang lengkap dan transparan.

Dengan dukungan jaringan terluas di Indonesia, GoodCar mampu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen yang mencari mobil bekas yang terjamin kualitasnya.

GoodCar akan mengadakan GoodCar Fair 2024, sebuah event besar yang dirancang khusus untuk mempermudah konsumen dalam mencari mobil bekas berkualitas. 

Acara ini akan diadakan setiap dua bulan sekali untuk memberikan pengalaman lebih bagi konsumen.

BACA JUGA:Kemenhub Beri Hak Konsesi PT Wahyu Samudera Indah, Nilai Investasi Rp 4 Triliun

BACA JUGA:Kisah Miris Seorang Pria Minta 72 Orang Rudapaksa Istrinya Sendiri, Berlangsung Hampir 100 Kali Selama 10 Tahun

Acara ini akan berlangsung pada 6-7 September 2024, mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB yang berlokasi di diler Nissan Puri, Jalan KOMP Puri Indah Blok R, No.1.

Steven Abenkh selaku Chief Operating Officer GoodCar menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan memuaskan.

“kami memastikan masyarakat mendapatkan kendaraan terbaik dengan nilai terbaik dan di GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka,” tambahnya.

Kategori :