Fitur Kredit Baru dan Berbagai Keuntungan Beli Mobil Bekas di Ajang GoodCar Fair 2024

Jumat 06-09-2024,11:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Selain itu GoodCar Fair juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan trade-in mobil lama mereka dengan mobil bekas dari GoodCar atau mobil baru dari Indomobil. 

Proses trade-in ini dirancang untuk mudah dan cepat, cukup dengan membawa mobil ke lokasi acara, di mana tim inspeksi dari GoodCar akan melakukan pengecekan menyeluruh dan memberikan penawaran terbaik.

Andi Melati A. Octavia yang merupakan Chief Executive Officer GoodCar, menegaskan komitmen perusahaan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan RS Kemenkes Surabaya, Anggarannya Capai Rp1.6 Triliun

BACA JUGA:Dosen UMJ Dampingi UMKM Kelola Produk Berbasis Green Economy

“GoodCar terus berinovasi guna menjawab kebutuhan customer kami. Beberapa inovasi yang kami lakukan termasuk menyediakan berbagai layanan leasing yang dapat diakses dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses delivery mobil yang tersedia di seluruh Indonesia,” terangnya.

“Dengan langkah ini, GoodCar diharapkan menjadi one-stop shop untuk kebutuhan jual beli mobil bekas di Indonesia,” jelas Melati.

Untuk itu, GoodCar Fair 2024 diharapkan menjadi ajang yang tepat bagi konsumen untuk menemukan mobil impian mereka dengan harga terbaik.

Kategori :