Sunan Kalijaga Bongkar Penyebab Perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda: Ada Pihak yang Bikin Gaduh

Jumat 06-09-2024,21:07 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Sunan Kalijaga mengungkapkan faktor penyebab terjadinya perceraian pada rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Sunan Kalijaga menduga ada pihak yang sengaja membuat gaduh soal pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Ferry Irawan Belum Ikrar Talak ke Venna Melinda, Dibongkar Kuasa Hukum

BACA JUGA:Digugat Cerai Venna Melinda 2 Kali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ferry Irawan Pasrah: Silahkan

Padahal, Sunan Kalijaga mengenal betul bahwa Ferry Irawan dan Venna Melinda masih saling menyayangi satu sama lain pada awal-awal pertemuan.

"Karena dulu ada pihak yang sengaja membuat persoalan rumah tangga harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan tapi menjadi kegaduhan dan persoalan hukum," ujar Sunan Kalijaga ditemui di Plaza Indonesia, Jumat 6 September 2024.

"Mereka ini kan berdua bukan musuh, mereka berdua adalah orang yang saling menyayangi dimana kenal baik-baik kalo pun berpisah atau tidak jodoh kan juga dengan cara baik-baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga membeberkan bahwa Ferry Irawan akan memberikan klarifikasi kepada awak media soal perceraiannya dengan Venna Melinda apabila kondisi kesehatannya sudah membaik.

BACA JUGA:Venna Melinda Fokus Urus Perceraian dengan Ferry Irawan, Belum Ada Niat Nikah Lagi

"Dalam waktu dekat, ketika mas Ferry pulih dia akan melakukan temen-temen media untuk mengklarifikasi dan yang pasti mas Ferry siap menerima gugatan dari Venna Melinda," tutur Sunan.

Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa penyebab Ferry Irawan belum ikrar talak lantaran mengalami sakit selama 6 bulan. Adapun dalam keadaan sehat, Ferry harus mencari nafkah untuk makan.

"Ferry itu sedang terapi, istilah tuh proses selama 6 bulan ada beberapa kali sakit, masuk rumah sakit," ujar Sunan Kalijaga.

Kategori :