BACA JUGA:Apa Itu Tren TikTok Chroming? Tantangan Viral Berbahaya yang Nyaris Merenggut Nyawa Seorang Anak
Ulia akhirnya menangis karena sang driver berteriak usai menduga dirinya merusaki mobil tersebut.
Beruntungnya, ada seorang ibu-ibu yang membantu Ulia untuk mencarikan supir pengganti.
"Ibu-ibu baik bantu kita cari supir lagi. Terimakasih ya Ibu" warung itu sama orang" yang bantu kita berangkat lagi," tutup Ulia.
Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet
"Lapor kebosnya mbak biar dipecat dia geram ya liatnya sabar ya mbak," kata netizen.
"Ikut prihatin dan marah dgn oknum @grabid yg berlaku kasar ke Kak Uli.Berharap gak akan kejadian lagi dan Kak Uli selalu dlm lindungan Allah Taala," ujar netizen lain.
"Pakkkk semoga perlakuan bapak tidak dialami sama keluarga mu ya,, bayangin dech seandai'y anak istri bapak diginiin," ucap netizen yang lain.
"Sabar mbak semogaa Allah memberikan kemudahan kk kebandara selamat," doa dari seorang netizen.
Respon Pihak Taksi Online
Adapun, Grab sebagai penyedia jasa layanan yang dibawa oleh oknum driver ini merespon kejadian yang dialami oleh Ulia.
Melalui kolom komentar di postingan Ulia Naci, Grab menyampaikna ucapan prihatin dan memberikan penjelasan atas kejadian tersebut.
"Selamat siang Kak Ulya,sebelumnya kami turut prihatin atas kejadian yang Kakak alami ya Kak.Saat ini tim kami sudah menindaklanjuti laporan ini dan berhasil mengidentifikasi pengemudi yang bersangkutan. Mohon kesediaan menunggu prosesnya ya Kak." tulis Grab yang dikutip pada 7 September 2024.