Alvin Lim Bagikan Tips Main Saham di Seminar Kecerdasan Keuangan, Dijamin Hasilkan Cuan!

Minggu 08-09-2024,12:33 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

Richi mengaku mendapatkan informasi terkait saham yang dipimpin oleh Alvin Lim ini melalui media sosial YouTube. 

“Saya kan tinggal di Kuala Lumpur (KL) Malaysia. Meski tinggal di KL saya tetap memantau perkembangan Indonesia terutama soal saham ini. Saya kan sering pantau lewat sosial media, berita, podcast di YouTube, akhirnya saya lihat podcast Alvin Lim yang membahas soal saham,” ucapnya. 

“Kemudian saya membaca background Alvin Lim yang jebolan salah satu universitas ternama di Amerika Serikat dengan bidang finance. Dari situ saya mulai menganalisis penjelasan dari Alvin Lim terkait ilmu saham ini, sangat luar biasa,” sambungnya. 

BACA JUGA:Ancaman Resesi Global, Alvin Lim Ajak Masyarakat Cerdas Mengatur Keuangan Lewat Edukasi Finansial

Richi menilai apa yang disampaikan Alvin Lim terkait ilmu saham berbeda dengan para pembicara dalam seminar-seminar saham yang pernah diikutinya. Ia mengakui, Alvin lebih terbuka dan jujur menyampaikan cara mendapatkan uang melalui investasi saham.

“Cara berfikir Pak Alvin ini berbeda dengan pembicara dalam seminar yang sudah saya ikuti. Pak Alvin terbuka menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di ilmu saham. Cara Pak Alvin ini membuat saya tertarik mengikuti kelas seminar ini,” terangnya. 

Senada, peserta lain bernama Joni (34) membeberkan seminar saham yang diadakan Alvin Lim sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin berinvestasi melalui saham. Terlebih lagi, saham yang diperkenalkan Alvin Lim bukan seperti saham bodong yang banyak merugikan nasabah beberapa waktu lalu.

“Ini pertama kali saya ikut kelas seminar dari Pak Alvin Lim. Ya, menurut saya sangat bermanfaat sangat dibutuhkan oleh pertama yang main saham walaupun yang sudah berpengalaman, ini jenis seminar saham yang berbeda, karena kita tidak hanya diajarkan teori tetapi langsung praktik bagaimana memainkan saham dengan cara cerdas sehingga dapat menghasilkan uang,” ujarnya.

Kategori :