Alvin Lim Bagikan Tips Main Saham di Seminar Kecerdasan Keuangan, Dijamin Hasilkan Cuan!

Alvin Lim Bagikan Tips Main Saham di Seminar Kecerdasan Keuangan, Dijamin Hasilkan Cuan!

Gelar seminar kecerdasan keuangan Alvin Lim Bagikan Tips cuan main saham-Dok. Quotient Fund-

JAKARTA, DISWAY.ID – Advokat sekaligus founder PT Quotient Fund yang bergerak dalam sektor keuangan sekaligus Ketua LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim kembali menggelar seminar saham di hotel Novotel, Tangerang, pada Sabtu 7 September 2024. 

Kali ini, seminar keuangan itu bertajuk ‘Kecerdasan Keuangan’ tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah.

BACA JUGA:Lindungi Konsumen dari Bahaya Investasi Bodong, Alvin Lim Resmikan Quotient Center

BACA JUGA:Video Oknum Kepolisian Polres Jaksel Ancam Pelapor Beredar, Alvin Lim: Bayar Mereka Pakai Pajak, Dibelakang Tusuk Kita!

Dalam kesempatan itu, Alvin memberikan arahan bagaimana menghasilkan uang melalui investasi saham Options di Amerika.

“Seminar ini bertajuk kecerdasan keuangan ya, jadi saya ajarkan mereka (peserta) itu dari dasar-dasar investasi sampai transaksi dan market di Amerika. Kalau di Indonesia ini tradingnya hanya saham doang, tapi kalau di Amerika itu ada saham short sell dan ada options yang di mana options ini adalah derivatif turunan dari saham,” kata Alvin kepada Qnews di sela-sela acara seminar. 

Menurut dia, kecerdasan keuangan dan training options ini sangat penting untuk dikuasai oleh trader karena melibatkan pembahasan mendalam tentang analisis real estate, bisnis, kredit hingga saham.

“Ini adalah ilmu baru bagi para peserta oleh karena itu sangat penting untuk dikuasai. Saya berpikir, sayang jika ilmu saya stop di saya dan tidak dipakai,” ujarnya.

Alvin Lim mengungkapkan, dirinya membuka kelas seminar saham ini hanya untuk membagikan pengetahuannya terkait cara mudah mendapatkan uang melalui saham atau investasi. Pendiri Qnews ini juga memaparkan cara agar bisa berkontribusi meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Indonesia. 

“Jadi saya membagikan ilmu pengetahuan saham ini hanya untuk menyejahterakan masyarakat dan saya berharap ilmu yang saya transfer kepada mereka dapat menciptakan miliarder-miliarder baru di Indonesia,” terangnya. 

BACA JUGA:Sambangi KPK Bersama Salah Satu Anak Pendiri Sinar Mas, Alvin Lim Minta Pemerintah Tinjau Ulang Status PSN BSD City

BACA JUGA:Alvin Lim Pingsan Saat Tagih Penyidikan Kasus Penyerobotan Ruko di Polres Jaksel yang Tak Kunjung Kelar

Selain itu, imbuh pengacara yang dikenal vokal ini, tujuan seminar saham untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul. Sehingga Indonesia emas yang dicanangkan pemerintah pada tahun 2045 bisa terwujud dengan masyarakat yang cerdas mengelola keuangan. 

“Dengan masyarakat yang cerdas keuangan maka Indonesia bisa meraih Indonesia emas di 2045, ini sebenarnya kita juga berkontribusi membangun bangsa Indonesia untuk mensejahterakan rakyatnya,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: