BMW Motorrad GS Race Indonesia Jadi Wadah Pecinta Motor Adventure di Indonesia

Senin 09-09-2024,15:31 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Layur Astiti Bumi Kencana selaku Importir Resmi BMW Motorrad di Indonesia dengan bangga mengumumkan gelaran BMW Motorrad GS Race Indonesia untuk pertama kalinya yang telah sukses digelar di Pagedangan, BSD pada tanggal 8 September 2024. 

Acara ini menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar sepeda motor adventure di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:BMW Motorrad Luncurkan 3 Motor Baru di BCA Expo 2024, BMW R 12 nineT, BMW CE 02, dan BMW F 900 GS Kini Dijual di Indonesia

BACA JUGA:Pamerkan Inovasi Terkini, BMW Motorrad Sabet 2 Penghargaan di IIMS 2024

BMW Motorrad GS Race Indonesia merupakan ajang kompetisi yang dirancang khusus untuk menguji keterampilan pengendara dalam menghadapi berbagai tantangan off-road menggunakan motor BMW seri GS. 

Acara ini tidak hanya menampilkan adu kecepatan dan keterampilan di lintasan yang dirancang menantang, tetapi juga menjadi ruang kumpul bagi para peserta, sponsor, komunitas, dan teman untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan semangat petualangan.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta dan pengunjung di acara BMW Motorrad GS Race Indonesia,” ujar Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia. 

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan 3 Model Motor Premium di IIMS 2024

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Hengkang dari Yamaha, Perkuat BMW Motorrad 2024 di WSBK

“Sungguh menyenangkan melihat para peserta dapat merasakan kekuatan dan semangat berpetualang saat mereka melewati berbagai rintangan yang menantang dengan menggunakan motor BMW seri GS mulai dari BMW G 310 GS sampai BMW R 1300 GS,” tambahnya.

Lanjutnya Ingrid mengatakan bahwa motor BMW seri GS merupakan motor adventure nomor satu di dunia termasuk di Indonesia yang dirancang peruntukan sebagai motor petualang baik medan on-road maupun off-road. 

“BMW Motorrad selalu menjadi yang terdepan baik dalam hal desain, teknologi, kenyamanan dan keamanan untuk motor adventure,” jelas Ingrid.

BACA JUGA:Wow! Subaru Crosstrek Adventure Edition dan Subaru BRZ STI Performance Parts Laris Manis di GIIAS 2024

BACA JUGA:Hadirkan Oli Khusus Motor Adventure, Motul Luncurkan Pelumas 7100 4T dan 5100 4T

Acara ini dihadiri oleh para pengendara motor adventure dari berbagai daerah, komunitas, penggemar dan keluarga yang menyaksikan langsung aksi seru di lapangan. 

Kategori :