Tanggal Cantik 9.9, Blibli 9.9 Gadget Fest Banjir Promo!

Senin 09-09-2024,16:16 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

2. Tampil FOMO untuk selalu jadi panutan di pergaulan, kenapa tidak?

FOMO, atau keinginan untuk senantiasa update, ternyata bisa berdampak positif, lho! Contohnya ketika gadget enthusiasts jadi yang pertama menjajal perangkat kekinian, ia bisa menjadi semacam ‘influencer’ bagi lingkungan sekitarnya.

Misalnya, setelah membeli Apple iPhone 15 Pro, gadget enthusiasts bisa highlight kualitas kamera untuk produksi audio visual profesional dengan mudah.

Sementara itu, para gamers bisa menunjukkan ke ‘tongkrongannya’ seberapa keren tablet Xiaomi Pad 6S Pro menawarkan harga kompetitif untuk mengakomodasi gaming yang imersif. 

BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan 3 Skema Ini Selama Nataru 2023/2024, 129.923 Personel Dikerahkan 

3. Optimis lanjutkan gaya hidup sehat dengan dukungan wearables berkualitas

Wearables, atau rangkaian produk pendukung gadget, semakin berperan penting dalam aktivitas harian masyarakat modern, termasuk dalam mendukung totalitas gaya hidup sehat.

Sebagai contoh Huawei Band 9 dilengkapi serangkaian fitur pemantauan kesehatan canggih yang mampu menghadirkan rekam detak jantung, aktivitas fisik dan tidur, serta kondisi tekanan darah secara akurat dan real-time.

Lengkapi juga dengan JBL Tour Pro 2 sebagai true wireless stereo (TWS) terbaik untuk menemani aktivitas olahraga, berkat desain ergonomis dan teknologi noise-canceling terdepan untuk hadirkan kualitas audio megah di segala suasana. 

So, sudah siap belanja gadget impian untuk ciptakan kualitas hidup yang lebih optimal versi kamu? Tak perlu berlama-lama lagi, segera cek penawaran terbaik untuk gadget incaran kamu di Blibli 9.9 Gadget Fest! 

 

Kategori :