Fokus Kampanye Jadi Cawagub Jabar, Ronal Surapradja Putuskan Vakum dari Presenter

Senin 09-09-2024,17:30 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Ronal Surapradja memutuskan untuk vakum dari dunia presenter talkshow sementara waktu. Hal ini dilakukan agar Ronal fokus kampanye jadi Cawagub Jabar.

Tak hanya ingin fokus, Ronal Surapradja juga ingin totalitas menjadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dengan lebih mendekat ke masyarakat.

BACA JUGA:Tegas! Tora Sudiro Ogah Bantu Ronal Surapradja Jadi Juru Kampanye Cawagub Jabar

BACA JUGA:Ronald Surapradja Bercerita di Balik Pencalonan Sebagai Cawagub Jabar, Ternyata Dihubungi Dadakan oleh PDIP

"Break sementara waktu dari pekerjaan sebagai host TV untuk bisa total dalam mengemban tugas sebagai calon wakil Gubernur Jawa Barat," ujar Ronal, dikutip Senin 9 September 2024.

Lebih lanjut, rupanya mantan pemain Extravaganza tersebut juga sudah memprediksi keputusannya akan sangat berat karena berani mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Ronal mengaku hanya berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi Cawagub yang baik. Soal hasil, Ronal hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah.

"Perjuangan akan berat, tugas saya hanya berusaha sekuat tenaga. Soal hasil mah biarkan Allah SWT yang menentukan," ujar Ronal.

BACA JUGA:Dinar Candy Akui Sempat Ditawari Ikut Terjun ke Politik oleh 3 Partai Besar di Jakarta dan Jawa Barat

Ronal begitu optimis perjuangan dan usahannya akan membuahkan hasil yang baik. Oleh karena itu, Ronal tak lupa melibatkan Allah SWT.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Bismillah," pungkasnya.

Sebelumnya, Ronal Surapradja menceritakan proses dibalik pencalonannya sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Rupanya, hal tersebut bermula ketika Ronal Surapradja mendapat undangan untuk bernyanyi dalam acara musik Tribute to Oasis.

Pada kesempatan itu, Ronald hanya mengira bertujuan untuk reuni saja.

"Tanggal 29 Agustus itu saya datang ke sebuah acara musik, A Tribute to Oasis. Kan Oasis katanya mau reunian," kata Ronal Surapradja, dikutip Kamis 5 September 2024.

Kategori :