Dibuka Lowongan Kerja Besar-besaran dari BUMN Bio Farma, Fresh Graduate Merapat: Cek Syaratnya!

Selasa 10-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bio Farma (Persero) membuka lowongan kerja besar-besaran untuk para fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman dalam bidang pekerjaan.

Lowongan kerja perusahaan BUMN ini terbuka mulai dari yang sudah lulusan minimal D3 hingga S3, simak informasi lengkapnya di sini. 

Posisi lowongan kerja Bio Farma yang dibutuhkan yakni ada Vendor Monitoring & Complaint Handling Staff, Quality, Environmental and Occupational Safety & Health (OSH) Document Control Staff.

Selain itu ada Raw Material Release Services Quality Assurance Staff, Performance Management Staff, Legal Staff, Procurement & Evaluation Staff, plus masih beberapa posisi lainnya yang dibtuuhkan.

BACA JUGA:OJK Bakal Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 2 Posisi, Cek Informasinya di Sini!

Diketahui lowongan kerja Bio Farma ini sudah dibuka pendaftarannya sejak kemarin, Senin 9 September 2024 hingga 12 September 2024.

Dikutip dari laman resmi Bio Farma, berikut adalah kualifikasi yang diperlukan dan tautan pendaftaran untuk lowongan kerja di Bio Farma.

Kualifikasi Umum yang diperlukan antara lain:

- IPK minimal 3.00 (dalam skala 4.00)

- Lulus dari Program Studi (Prodi) yang memiliki akreditasi A/Unggul atau B/Baik Sekali

- Usia maksimal: DIII/DIV/S1 = 30 Tahun; S2 = 33 Tahun; S3 = 35 Tahun

- Memiliki sertifikat kemampuan berbahasa Inggris, seperti TOEFL ITP dengan skor min. 420 - 500 untuk tingkat pendidikan tertentu

- Kemampuan menggunakan komputer, Microsoft Office, berpikir analitis, berkomunikasi, bekerjasama dalam tim, dan kemampuan lainnya sesuai dengan kebutuhan formasi yang tersedia.

BACA JUGA:PT Frisian Flag Buka Lowongan Kerja Awal September 2024: Fresh Graduate Merapat, Cek Syaratnya

Sementara itu, kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Kategori :