Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Timnas Jelang Indonesia Vs Australia

Selasa 10-09-2024,12:14 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Jelang laga Indonesia vs Australia, Shin Tae-yong beberkan kondisi Timnas saat ini.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia versus Australia.

Bentrok antara kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK), Selasa, 10 September 2024 dan kick off pertandingan pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Intip Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta, Bakal Bawakan 'Die With A Smile'?

BACA JUGA:Video Seorang Warga Dipukul Paspampres Setelah dapat Kaos dan Selfie dengan Jokowi Beredar Luas: Itu Presiden Rakyat Indonesia Masa Saya Dihantam!

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun membeberkan kondisi para pemain menjelang laga itu dan mengatakan bahwa sejauh ini mereka lebih baik ketimbang di saat bertanding melawan Arab Saudi.

"Secara stamina dan performa pertandingan akan lebih baik dibanding sebelumnya," kata STY dalam konferensi pers di Jakarta.

Bentrok dengan Australia merupakan laga kedua dari putaran ketiga, di mana sebelumnya pada laga perdana melawan Arab, skuad Indonesia membawa pulang satu poin berkat hasil imbang 1-1.

BACA JUGA:Istana Bantah Paspampres Pukul Pemuda di Samarinda Setelah Foto dengan Jokowi: Mereka Dituntut untuk Bersikap Humanis

BACA JUGA:Intip Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta, Bakal Bawakan 'Die With A Smile'?

Hasil di markas Arab merupakan modal positif untuk Rizky Ridho dan kawan-kawan saat bersua dengan Negeri Kanguru malam nanti.

Seperti diketahui, punggawa merah putih kebanyakan berumur 23 tahun yang mempunyai pemulihan sangat cepat serta memiliki daya juang tinggi.

Berbeda dengan anak asuh Graham Arnold yang memiliki pemain dengan rata-rata usis 27 tahun, meskipun kedua negara memliki perbedaan umur, itu membuat pembeda dari segi pengalamannya.

BACA JUGA:Gak Jadi Ngantor ke IKN, Jokowi Pilih Nonton Indonesia vs Australia di GBK Malam Ini

BACA JUGA:Graham Arnold Ketar-ketir Ada Erick Thohir di Belakang Timnas Indonesia, Pelatih Australia Siapkan Metal Pemainnya

Kategori :