Daftar 20 Peserta Capim KPK yang Lolos Seleksi, Nurul Ghufron hingga Sudirman Said Gugur

Rabu 11-09-2024,15:55 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said tak lolos dari seleksi calon pimpinan (capim) KPK periode 2024-2029. 

Dalam pengumuman peserta yang lolos seleksi, nama Nurul Ghufron dan Sudirman Said menjadi dua orang dari 20 peserta yang dinyatakan tidak lulus tes penilaian profil atau profile assessment. 

Berikut ini merupakan daftar 20 peserta calon pimpinan KPK yang tidak lulus ialah Nurul Ghufron, Sudirman Said, Achmad Zubair, Agung Setya Imam Effendi, Albertus Usada, Andi Herman, Andi Pangerang Moenta, Dadang Herli Saputra, Erdianto dan Giri Suprapdiono. 

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Seoul Busters Tayang Hari ini 11 September 2024, Kisah Komedi Tim Kejahatan Unit Kepolisan yang Dipimpin Kim Dong Wook

BACA JUGA:Bocah Terlindas Mobil di Tangsel, Polisi Langsung Gelar Olah TKP

Kemudian Gunarwanto, Imron Rosyadi Hamid, Minanoer Rachman, Nuryanto, R Benny Riyanto, R.Z Panca Putra S, Rakhmad Setyadi, Rios Rahmanto, Subagio dan Vera Diyanty. 

Sementara itu, berikut daftar lengkap 20 peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon pimpinan KPK: 

1. Agus Joko Pramono

2. Ahmad Alamsyah Saragih

3. Didik Agung Widjanarko

4. Djoko Poerwanto

5. Fitroh Rohcahyanto

BACA JUGA:Dugaan Penyelewengan Penyelenggaraan PON 2024 Dilaporkan ke Kejagung dan Bareskrim, Dito Ariotedjo: Pasti Ditindak Lanjuti

BACA JUGA:Balap Liar di depan Pemkot Bekasi Makan Korban Jiwa

6. Harli Siregar

Kategori :