IEE Series 2024 Gandeng Berbagai Stakeholder Termasuk BPNB, Lia Indriasari: Ada Program Khusus Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Rabu 11-09-2024,16:02 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:4 Manfaat Jalan Kaki di Malam Hari untuk Kesehatan, Jaga Kadar Gula Darah Tetap Stabil!

Tidak hanya dari produk dari negara Eropa dan Jepang, industry dari negara Tiongkok juga banyak yang ambil bagian, baik di industry alat berat serta industry enginering lainnya.

Keikut sertaan industri dari Tiongkok ini menjadi salah satu pilihan bagi pelaku industry dengan kualitas, harga yang kompotitif hingga teknologi yang tak kalah dengan merek lainnya.

Lia juga menambahkan bahwa industri alat berat juga ikut ambil bagian dengan mengusung teknologi listrik.

“Hal ini cukup jauh berkembang dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, bahkan ada peserta yang menampilkan berbagai kendaraan alat berat dengan teknologi elektrik yang seiring dengan program kendaraan ramah lingkungan yang dicanangkan pemerintah,” tambahnya.

BACA JUGA:Indonesia Tahan Imbang 2 Negara Langganan Piala Dunia, Shin Tae-yong Bilang Begini

BACA JUGA:Dugaan Penyelewengan Penyelenggaraan PON 2024 Dilaporkan ke Kejagung dan Bareskrim, Dito Ariotedjo: Pasti Ditindak Lanjuti

Lia juga mengungkapkan bahwa pihaknya ikut ambil bagian membantu dalam mengembangkan industri lokal di mana dalam kesempatan ini pihaknya menyiapkan booth serta membantu transportasi logistic.

“Ini merupakan produk lokal terkait kebencanaan yang dikembangkan oleh universitas-universitas Tanah Air,” paparnya.

Sedangkan dalam memudahkan penyunjung untuk mengunjungi pameran, pihak Pamerindo Indonesia shuttle-bus EV gratis pulang pergi dari titik keberangkatan Senayan City dan Pondok Indah Mall menuju JIExpo, dengan kerjasamanya bersama INVI dan KALISTA (member of Indika Energy Group).

Selain itu bagi pengguna kendaraan listrik atau EV, juga disediakan stasiun pengisian daya kendaraan listrik.

Kategori :