Brisia Jodie dan Jonathan Alden Akan Menikah di 2025, Keluarga Sudah Berikan Lampu Hijau

Rabu 11-09-2024,19:41 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID - Brisia Jodie dan Jonathan Alden mengatakan kemungkinan besar akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2025 mendatang.

Walau begitu, Brisia Jodie pasrahkan semuanya kepada Tuhan. Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, waktu terbaik menikah hanya Tuhan yang mengetahuinya.

"Kalau memang waktunya sudah tiba, pasti akan terjadi. Semua tergantung pada Tuhan. Intinya, waktu Tuhan selalu yang terbaik," kata Brisia Jodie saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

BACA JUGA:Coach Justin Tegas Sebut Kualitas Rumput GBK Buruk saat Indonesia vs Australia: Zoom Dikit Jelek Banget!

BACA JUGA:Sinopsis Film Kill Chain di Bioskop Trans TV Hari Ini 11 September 2024, Aksi Tiga Orang Asing Baku Tembak

"Namun, kemungkinan besar, memang tahun depan (menikah)," katanya lagi.

Saat ditanya mengenai tanggal pernikahan, Brisia Jodie dan Jonathan Alden masih merahasiakannya. Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara itu hanya meminta doa agar dilancarkan sampai ke pelaminan.

"Doakan saja, karena kami juga sudah cukup umur. Memang sudah waktunya," ujarnya.

Pelantun 'Aku Memilihmu' tersebut tetap tidak mau terburu-buru untuk menikah. Karena hal tersebut ada perbedaan budaya antara Brisia Jodie dan Jonathan Alden.

"Tidak ada paksaan, tidak seperti harus mengejar deadline. Semua tergantung pada momen yang tepat, misalnya tanggal-tanggal baik. Karena saya kan Jawa, dan di tradisi Tionghoa juga ada hitung-hitungannya," pungkasnya.

Kategori :