Brand Sepatu TOMS Resmikan Toko Terbarunya di Indonesia
Peresmian toko terbaru sepatu TOMS di Indonesia.-Bianca-
JAKARTA, DISWAY.ID - Brand sepatu ternama asal Amerika Serikat, TOMS, kini telah resmi membuka toko terbarunya di Indonesia.
Toko terbaru ini sekarang bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta.
Dalam acara peresmian pembukaan toko yang digelar pada Selasa 3 Desember 2024 di Mall Gandaria City, Country General Manager of TOMS Indonesia Hesty Halim mengungkapkan bahwa perusahaannya bersertifikasi B.
TOMS, sebutnya, berkomitmen untuk memberikan dampak positif dalam setiap pembelian produknya, termasuk dengan meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam berbagai cara.
“Having a certified B Corp status is not merely about achievement, but more about values and impact. Secara teknis, sertifikasi B Corp ini memang menunjukkan bahwa TOMS memenuhi standar skor yang tinggi untuk sebuah bisnis yang baik dan sustainable,” ujar Hesty dalam sambutannya.
Kali ini, TOMS berfokus pada dampaknya bagi pendidikan anak, kesejahteraan, kesehatan anak, dengan membuat perubahan nyata dan terukur yang telah menjadi warisan nilai dari TOMS sendiri.
Hal ini dilakukan dengan memberikan sepertiga keuntungan TOMS untuk berbagai organisasi atau komunitas yang telah menjalin kerja sama dengan TOMS.
Dengan berkontribusi pada pembelian produk TOMS, kita juga turut membantu organisasi dan komunitas ini.
“Lebih dari itu, TOMS telah membantu ratusan juta jiwa di seluruh dunia dengan menyisihkan keuntungan pembelian produk TOMS untuk mendukung kesejahteraan, kesehatan, dan pendidikan anak, dan kami memiliki tujuan yang sama untuk Indonesia,” tutur Hesty.
BACA JUGA:Seni Reog Ponorogo Resmi Jadi Warisan Budaya Takbenda UNESCO
Ditemui dalam kesempatan yang sama, Penyanyi Andien Aisyah juga turut mengumumkan kerja sama antara TOMS dengan organisasi amal yang didirikannya, Andien Aisyah Foundation.
Dalam keterangannya, Andien menjelaskan bahwa kerja sama ini bertujuan membangun ikatan komunitas yang kuat dan menciptakan dampak lokal yang signifikan.
Kolaborasi ini didasari oleh inisiatif 'Wear Good', yang mana sejumlah Rp50,000 dari setiap pasang sepatu yang terjual dari Desember 2024 hingga Februari 2025 akan digunakan untuk mendukung program anak-anak yang berdampak pada pendidikan, kesejahteraan, dan kesehatan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: