Bek Brasil Thiago Silva Kembali ke Pangkuan Chelsea, Usai Tinggalkan The Blues Juni Lalu ke Fluminense

Kamis 12-09-2024,09:58 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Legenda Chelsea Thiago Silva kembali ke tempat latihan The Blues di Cobham untuk berkunjung  setelah meninggalkan klub London tersebut pada akhir musim lalu untuk kembali ke Brasil.

Thiago Silva baru saja meninggalkan Chelsea pada bulan Juni, setelah kontraknya di Stamford Bridge berakhir. 

Bek berusia 39 tahun tersebut, Thiago Silva memutuskan untuk kembali ke Brasil pada musim 2024/2025, untuk mengakhiri kariernya bersama klub masa kecilnya, Fluminense.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sebut Ten Hag Punya Mental Pecundang, Manchester United Keluarkan Tanggal Pemecatan

BACA JUGA:Harapan Manchester United Moncer Musim 2024-2025, Berada di Pundak Rasmus Hojlund

Ini adalah cara yang bagus bagi manan pemai Chelsea Thiago Silva, salah satu tokoh paling dicintai di dunia sepak bola untuk mengakhiri kariernya. 

Namun, keadaan tidak terlihat baik bagi klub Brasil tersebut karena mereka saat ini berada satu tempat di luar zona degradasi di Serie A Liga Brasil, unggul dua poin dari Corinthians.

Dengan jeda internasional yang sedang berlangsung,Thiago Silva telah memutuskan untuk mundur selangkah dari pertempuran degradasi dan mengunjungi Chelsea.

Pemain asal Brasil itu muncul di tempat latihan klub Liga Primer Inggris di Cobham pada hari Selasa dan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

“Selalu menyenangkan untuk kembali ke tempat istimewa ini, terima kasih atas kasih sayang kalian. Perasaan ini saling berbalasan. Sampai jumpa!” tulis Thiago Silva di akun Instagramnya.

BACA JUGA:Bintang Arsenal Seharga Rp 2 Triliun Diincar Tiga Klub Elite Eropa, Mimpi Buruk Bagi Mikel Arteta

BACA JUGA:Chelsea Diambang Bangkrut, Pemilik The Blues Todd Boehly dan Behdad Eghbali Perang Saudara

Meski hanya bermain untuk Chelsea selama empat tahun, Silva akan selalu mendapat tempat di hati para penggemar The Blues, setelah membawa klub meraih gelar Liga Champions kedua pada tahun 2021.

Pemain asal Brasil ini dicintai oleh para penggemar Stamford Bridge dan rekan-rekannya selama berada di London dan mereka akan senang melihatnya kembali. 

Kunjungan ini juga menunjukkan betapa pemain berusia 39 tahun itu menikmati waktunya di Chelsea dan sepertinya ini bukan kunjungan terakhirnya.

Kategori :